Jakarta - Hubungan antara Chicco Jerikho dengan Mikha Tambayong sedang jadi sorotan. Diantara keduanya diberitakan tengah muncul benih-benih cinta. Ya, sejoli itu digosipkan tengah merajut jalinan asmara yang serius.

Hal itu berawal waktu baik Chicco ataupun Mikha seringkali berbalas pesan manis di Instagram. Mikha bahkan juga pernah mengatakan kata romantis pada bekas Laudya Chintya Bella itu waktu rayakan ulang tahun ke-33 sekian waktu lalu.

Chicco juga angkat nada masalah isu yang telah menebar itu. Pria berdarah Thailand serta Batak itu dengan tegas menyanggah tudingan berpacaran dengan Mikha.

" Isu itu mah. Gua masih tetap mencari yang paling baik, " katanya lalu tertawa.

Tetapi Chicco tidak menolak jika mempunyai jalinan dekat dengan Mikha memanglah benar ada. Cuma, ia dengan bintang Kepompong itu belum juga masuk status yang lebih serius. " Pokoknya yaitu (hubungan dengan Mikha), " sambungnya.

Selain itu, bintang Surat Dari Praha ini meyakinkan akan tidak menutupi jalinan asmaranya di hari esok. Pernah tidak berhasil merajut kasih dengan Chelsea Islan, Chicco berjanji akan membuka kekasih barunya satu waktu kelak.

" Kalian ingin tau saja apa ingin tahu banget? Pokoknya kelak gua kasih tahu yah (bila ada pacar baru), " ujarnya.