JAKARTA - Wilayah Jakarta Timur, kembali digegerkan kasus penemuan mayat misterius. Mayat itu ditemukan dalam sebuah bungkusan yang tergeletak di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Polisi menemukan sebuah cutter didalam bungkusan mayat tersebut.

"‎Ditemukan cutter di sampingnya. Tapi kami belum tahu apakah itu digunakan pelaku atau yang bersangkutan, atau terbawa dalam bungkusan. Nanti akan kami selidikI," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Selasa (14/11/2017).

Kasus penemuan mayat di Terminal Kampung Rambutan, itu bermula dari laporan sejumlah warga yang mencium bau busuk di pojok terminal sekitar pukul 15.45 tadi. Mereka lantas mengontak pihak kepolisian hingga dilakukan olah TKP di tempat kejadian. ‎"Nanti akan kami chek mayat itu jenis kelamin apa, apakah ada luka atau apa, nanti dari dokter nanti yang akan melihat kesitu," ucap Argo.

Polisi belum menemukan adanya identitas di tubuh korban. Untuk sementara, mayat pria berlumuran darah itu langsung dibawa ke RS Polri untuk dilakukan otopsi.