BREAKINGNEWS.CO.ID - Fenomena munculnya artis Tik Tok, Prabowo Mondardo alias Bowo Alpenliebe telah menyita perhatian masyarakat. Ketenaran Bowo menarik perhatian beberapa program talkshow di stasiun televisi untuk mengundangnya. Remaja ini tengah jadi perbincangan berkat aplikasi Tik Tok ini menjadi sorotan lantaran telah memiliki banyak penggemar, khususnya dari kalangan remaja seusianya.

Bocah 13 tahun ini jadi perbincangan setelah menggelar Meet and Great dengan biaya Rp 80 ribu. Dengan bayaran yang dinilai cukup tinggi dibandingkan biaya Meet and Greet artis papan atas, Bowo pun mendapat banyak hujatan dan bullyan.

Terlebih banyaknya orang tua yang mengadu jika anak-anaknya meminta uang demi bertemu dengan Bowo. Inilah yang membuat nama Bowo Apenliebe kerap mendapat bullyan. Ketenaran Bowo Alpenliebe pun turut mencuri perhatian kalangan selebritas Tanah Air, salah satunya yakni Raffi Ahmad.

Melalui akun Instagramnya, Raffi mengunggah fotonya saat bertemu dengan Bowo. Dalam keterangan fotonya, Raffi Ahmad juga memberikan pesan penting kepada semua warganet.

Suami Nagita Slavina ini meminta agar para neters tidak membully anak dibawah umur seperti Bowo.

"JANGAN BULLY ANAK DIBAWAH UMUR GUYS !!!!!, tulis Raffi Ahmad.

Melihat postingan ini, para neters pun langsung memberikan komentarnya. Dan Menurut Raffi Ahmad, tidak ada yang aneh dalam diri Bowo Alpenliebe. Bahkan sosok Bowo yang dinilainya keren itu sukses mencuri perhatian putra Raffi, Rafathar.

"Rafathar Takjub melihat Bowo Aslinya CUTE dan KEREN," lanjut Raffi Ahmad.

"Benar itu kk raffi good job kk bowo semangat," ujar akun @@keisha_keysia_

"Kalo aku lebih kasian ke Ibu nya, Ibuunya sampe nangis melulu gara gara netijen sok pintar ngebully anaknya," balas akun @artapatra_22.

"Iya betull itu kak.. Kasihan Kan Hidup Mereka Terancam." timpal akun @hasanahlestari20. "Yah tuh jgn suka ngebully bowo kshn dia ksn gk slh apa" bela akun @natasya.

Terungkap bahwa di balik kepopulerannya, Bowo Alpenliebe tidak luput dari serangan haters. Bowo yang kini akan naik kelas 8 itu bahkan sampai berniat untuk pindah sekolah karena haters.