BREAKINGNEWS.CO.ID -  Semula De Brothers terbentuk dengan nama Two Brothers dengan dua orang personil kakak beradik Radit dan Satrio, dengan formasi gitar dan vocal. Terbentuk pada tahun 2008 silam, Two Brothersmencoba meramu genre musiknya dalam balutan pop jazz.

Seiring dengan perkembangan waktu, dengan menyesuaikan kebutuhan publik, pada tahun 2014 Two Brothers menambah satu personil, Rano dan diposisikan sebagai drummer. Formasipun berubah dari satu alat instrument menjadi tiga yaitu, Gitar, bass dan drum. Sehingga kemudian nama Two Brothers berubah menjadi De Brothers. Di tahun 2017, formasi De Brothers sendiri terdiri atas Radit, Satrio, Rano dan Abram pada Lead Gitar, dibawah naungan Brothers Management.

Konsep De Brothers sendiri adalah menjadi grup musik yang mengedepankan seni sebagai sesuatu yang indah dan patut diapresiasi, sehingga tujuan mereka bermusik adalah menjadi pemusik sejati. Seiring berjalannya waktu, De Brothers juga sudah merilis dua single di digital music store yang pertama adalah ‘Hadirmu’ dan single kedua adalah ‘Forgive Me’

Hadirmu adalah single pertama dari De Brothers yang ditulis pada tahun 2015 mengisahkan soal kegalauan seseorang yang tengah dilanda ‘rasa’. Terinspirasi dari kisah sang vokalis, Radit yang tengah berusaha mendekati seorang gadis yang dia sukai, lirik lagu ini membawa pendengar akan sebuah keadaan di mabuk asmara lantaran sebelumnya pernah mengalami kegagalan. Sosok yang hadir kali ini membuat Radit merasa menemukan kembali sesuatu yang pernah hilang dalam hidupnya. Kreatifitas lirik yang diciptakan oleh Radit semakin apik ketika dipadukan oleh deretan nada yang dikreasikan oleh Satrio yang diolah dalam aransemen pop jazz yang sudah dirilis di Digital Stores beberapa waktu yang lalu.