JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi dangdut pendatang baru Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal Via Vallen. Melalui akun instagram miliknya, ia menggungah kondisi kesehatannya dan harus dirawat usai manggung di Pangkalanbun, Kalimantan, Rabu (1/11/2017).

Dalam keadaan terbaring ditempat tidur dengan mengenakan pakaian tidur bermotif hati, Via merekam keadaan kamar rawatnya. Dalam video tersebut terlihat beberapa orang sedang berkumpul menjenguk dan menunggunya.

Meskipun dalam keadaan kurang baik, Via tetap bisa mengambil hikmahnya. Ini tersirat dari yang ia katakan dalam video tersebut. Sambil memperlihatkan kondisi ruangannya, ia mengatakan bahwa sakit dapat membuatnya berkumpul dengan keluarga.

Caption

 

“Kalo nggak kaya gini ndak ketemu dulur-dulur, Mbak Cin lho mela koyo ngunu ikin tak video lho,” (Kalo gak kayak gini (sakit) gak ketemu sodara-sodara. Mbak Cin, kok malah kayak gitu, ini kan lagi di video) ucapnya.

Caption

 

Sebelumnya Via sempat memuat postingan di Instagramnya penjelasan mengenai seorang penggemar yang mengatakan ia sombong dan tak profesional meskipun sedang flu. Padahal konser di Pangkalanbun, Kalimantan Tengah, Minggu (29/10), Via mengaku memang sedang benar-benar sakit, dan benar saja ia menderita gejala demam berdarah.

Ia bercerita bahwa sempat melakukan cek lab dan hasilnya divonis mengalami DB alias (demam berdarah). Ia mengaku saat itu kondisinya sangat lemas karena DB, dan bukan hanya flu. Namun dalam keadaan seperti itu ia tetap profesional menyanyi.

Wah, cepat sembuh ya Via!