BREAKINGNEWS.CO.ID - Setelah menjalani operasi transplantasi ginjal dan mendapat donor darah dari orang lain. Penyanyi Selena Gomez kembali dirawat akibat mengalami gangguan emosional saat berada di rumah sakit. Penyanyi 26 tahun itu dirawat di rumah sakit dua kali dalam beberapa minggu terakhir.

Pertama, saat Selena berada di rumahnya di Studio City, California, dimana dirinya terlihat sangat tidak bersemangat, putus asa dan emosional akibat sel darah yang menurun drastis. Dirinya pun segera dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, AS.

Dirinya keluar beberapa hari kemudian, tetapi kembali dirawat akhir pekan lalu karena sel darah yang masih rendah.  Ini merupakan efek samping dari transplantasi ginjal yang pernah dilakukannya.

Seorang sumber mengatakan kalau Selena terlihat panik dan ketakutan saat dirinya tidak diizinkan untuk pulang. Dirinya bahkan mencoba melepas paksa infus dari lengannya.

Diduga, kondisi emosional Selena yang tak stabil dimulai sejak minggu terakhir bulan September lalu. Tepatnya saat ia mengalami keadaan darurat karena jumlah sel darah putih dalam tubuhnya sangat rendah setelah operasi transplantasi ginjal.



“Selena tengah menghadapi Depresi untuk sementara waktu dan dia dan orang-orang di sekitarnya selalu mengawasi perasaannya, terlebih lagi sejak transplantasi ginjalnya. Selena tidak enak badan dan pergi ke rumah sakit, seperti yang dilakukannya setiap kali dia merasa buruk. Setelah pemantauan lebih lanjut diputuskan bahwa Selena akan mencari perawatan di fasilitas (kesehatan mental),” ujar sumber tersebut, dilansir dari Entertainment Tonight, Kamis (11/10/2018).

Saat ini Selena tengah berada di fasilitas psikiatri di East Coast, California dan menerima terapi dialektis atau DBT (Dialectical Behavior Therapy), perawatan yang biasa digunakan untuk  mengobati berbagai masalah kesehatan mental. Ini bukan pertama kalinya Selena mendapat perawatan DBT.

Sebelumnya, pelantun lagi Bad Liar itu telah mengindikasikan ada masala. Pada 24 September lalu dirinya telah mengumumkan dirinya vakum dari media sosial.

"Mood lol (aku melihat diriku sendiri di cermin-seperti idiot!) Update: mengambil jeda media sosial. Lagi-lagi," tulis mantan kekasih Justin Bieber itu.