BREAKINGNEWS.CO.ID –  Penggemar film layar super lebar di Teater IMAX Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kini mendapat hiburan baru, berupa kehadiran film berjudul  'Tersesat di Negerl Dinosaurus. Peluncuran film  yang dihadiri oleh Pejabat  Manajer Unit Teater Keong EMas TMII  H. Ery Subada, SE tersebut berlangsung pada Sabtu (28/12/2019 malam .

Film int mempakan hasil sinergi antara Teater IMAX Keong Emas, MediaEicht Pictures bekerjasama dengan G16 Pictures.

Film ini mengisahkan tentang  petulangan dua pelajar SMP   Dino dan Ira  yang masuk ke jaman purba melalul sebuah labirin dan bertemu dengan makhluk prasejarah.

Ira berperan sebagai siswa yang punya minat besar untuk mempelajari hewan prasejarah. Sementara sahabatnya Dinos adalah anak laki-laki pemberani sekaligus suka bertualang.

Kisah berawal  saat Ira dan Dinos bersama teman satu kelas mengisi liburan sekolah dengan mengikuti kegiatan tamasya ke kebun raya sambil belajar untuk meneliti tentang tanaman yangn pakis yang ada di lokasi tersebut.

Di hutan itu, mereka secara tak sengaja menemukan sebuah benda bundar seperti piring yang temyata adalah sebuah mesin waktu yang pada akhimya membawa mereka masuk keman purba. 

Saat berada di zaman itu,  mereka bertemu dengan herbagai jenis hewan prasejarah yang jinak dan bermain-main serta tak lupa mengabadikannya dengan  aksi selfie. K

Mereka juga bertemu dan lari dari kejaran T-Rex, seekor dinosaurus ganas yang hendak memangsa keduanya. Beruntung, atas bantuan seorang manusia purba, mereka berhasil meloloskan diri serta kembali ke masa depan untuk bergabung kembali bersama teman satu rombongan.

Film berdurasi 30 menlt ini digarap oleh MediaEight Pictures bekerjasama dengan G16 Pictures dengan proses pembuatan memakan waktu selama 8 bulan Iebih. Koamirullah sebagai Executive Producer MediaEight Pictures mempercayakan Agus Hendra Jaya sebagai  sutradara serta ilustrasi musik untuk film ini. Film ini menggunakan teknologi modern animasi CGI agar kemunculan dinosaurusnya benar benar terasa hidup.  Secara keseluruhan, total biaya yang dikeluarkan untuk persiapan hingga tayang tidak kurang dari Rp2 miliar.

Film Petualangan Dinos ini khusus ditayangkan di Teater |max Keong Emas TMII selama 2 tahun setiap harI sejak terhitung 29 desember 2019 bertepatan dengan Liburan akhir tahun menyambut tahun baru 2020.

Teater I max Keong Emas menyambut gembira dengan adanya film ini karena film ini sangat cocok seka|i dengan target market Teater IMAX Keong Emas yang berjumlah hampir 400 ribu dalam 1 (satu) tahun. “Dengan fIIm-fi|m baru yang segar, inovatif dan juga  bemuansa edukasl diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengunjung di pekan liburan dan kunjungan tahun 2020,”kata H. Ery Subada, SE usai pemutaran film.