JAKARTA - Pengunjung Indonesia Comic Con 2017, yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, berkesempatan untuk menyaksikan pemutaran perdana film teranyar sutradara Anggy Umbara, 5 Cowok Jagoan. Minggu, (29/10/2017) kemarin.

Para pemain utama 5 Cowok Jagoan di kesempatan itu. Di antaranya Ario Bayi, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, Cornelio Sunny, dan Nirina Zubir.

Film tersebut menceritakan tentang lima orang laki-laki yang telah bersahabat sejak kecil. Suatu saat, wabah zombie menyerang dan mereka mesti berkumpul untuk menyelamatkan diri.

Trailer berdurasi 2 menit 17 detik itu mengungkapkan lebih detil latar belakang superhero 5 Cowok Jagoan dan orang-orang yang berada di sekitar mereka. Trailer tersebut juga menampilkan adegan-adegan kocak dan dialog humor yang kental.

"Kalau di teaser sebelumnya menceritakan siapa saja superhero dalam 5 Cowok Jagoan. Ini lebih terbuka lagi alurnya dan apa yang ingin dibongkar dalam film ini, tapi tetap masih kami jaga rahasia-rahasia di dalamnya biar tidak spoiler," ungkap Anggy Umbara, yang sebelumnya meraih sukses besar di film Warkop DKI Reborn dan Comic 8.

Cerita 5 Cowok Jagoan dimulai dari penculikan seorang ilmuwan cantik (Tika Bravani) oleh segerombolan penjahat. Untuk menyelamatkannya, sebanyak lima cowok dari berbagai latar belakang berkumpul dan membentuk sebuah kelompok penyelamat.

Anggy Umbara meramu aksi kelima pria tersebut dengan adegan aksi dan komedi. "Ada beberapa adegan kocak, yang masih relevan dengan masa kini," ucapnya.

Raam Punjabi selaku produser MVP Pictures mengaku puas dengan film yang digarap Anggy. "Saya sudah menyaksikan film ini secara utuh. Dan saya sangat kagum dengan hasilnya," ungkapnya.

Film 5 Cowok Jagoan dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 14 Desember 2017.