JAKARTA - Beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun 2018. Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018 ini PT Expo Indonesia Jaya menggelar acara bertajuk 'BigBang Jakarta 2017'. Ini merupakan pameran cuci gudang di mana banyak produsen menjual produk mereka secara diskon besar-besaran. Acara tersebut digelar  22 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018.

Terkait count down to BigBang  imenyambut pameran cuci gudang dan festival akhir tahun tersebut, pihak panitia mengadakan gathering dengan wartawan.

Kami menargetkan pada hajatan ini dihadiri 100 ribuan pengunjung,” ujar Novry Hetharia, Direktur Operasional PT Expo di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (5/12).

"Produk yang dipamerkan meliputi otomotif, furnitur, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, pakaian, sepatu, dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Semua produk didiskon gila-gilaan sampai 70 persen. Contohnya pihak Electronic City menghadirkan produk berkualitas seperti AC dibanderol cuma Rp 800 ribuan, sepatu Nike diskon 70 persen, GAP secara spektakuler memberikan diskon sampai 90 persen untuk sejumlah produk arloji dan lainnya.

"Selama perhelatan BigBang, Sriwijaya Air menghadirkan Sriwijaya Air Travel Fair di mana harga tiket Jakarta - Bali dengan harga dimulai dari Rp 200 ribu. Pada kegiatan ini juga memamerkan main lego terbesar di Indonesia dengan bentuk Candi Borobudur. Berbagai hiburan lainnya juga ada di sini,” tambah Dirut PT Expo selaku penggagas kegiatan ini.

Even ini digelar dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru serta turut berkontribusi dalam perputaran roda ekonomi di Jakarta.

Pameran yang berlangsung selama sebelas hari ini akan menampilkan penyanyi dan grup musik papan atas seperti JKT48, Armada, Kahitna, Slank, Sheila on Seven, SID, Fourtwenty, Payung Teduh, Steven Jam, dan masih banyak lagi.