BREAKINGNEWS.CO.ID - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik meyakini bahawa rencana pencabutan saham milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada PT Delta Djakarta akan mendapat restu dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Taufik mengaku rencana Pemprov DKI Jakarta itu memang hingga kini belum pernah dibahas sekalipun oleh Prasetio namun diperkiraan dalam rapat pimpinan bersama seluruh fraksi pada Rabu (13/3/2019) akan menjadi salah satu pembahasan. Mengingat Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan sudah dua kali bersurat.

“Nanti di rapim itu (akan dibahas). Saya rasa pak Pras nggak menolak,” ujarnya di kantor DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Senin (11/3/2019).

Meskipun dua kali surat telah dilayangkan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pada DPRD DKI Jakarta namun politikus Gerindra itu menuturkan kalau sampai saat ini belum menerima informasi langsung dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

“Saya kemarin terima teman-teman yang demo. Saya sampaikan untuk mengkomunikasikan dengan fraksi-fraksi dan sudah mulai jalan hari ini, ada beberapa yang sudah mulai ok (setuju),” tutur Taufik.

Ia pun berharap Pemprov DKI Jakarta segera memberikan kajian lengkap soal rencana Pemprov DKI untuk menjual 26,25 persen saham yang dimiliki di PT Delta Djakarta. Sebab selama ini hanya rencana tersebut selama ini masih sebatas omong-omong dan belum dilengkapi dengan kajian yang lengkap. “Kasih aja kajian kan nggak sulit,” pintanya.