BREAKINGNEWS.CO.ID - Sebagai pasangan pengantin baru, Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar langsung menuju Eropa untuk menikmati bulan madu. Pasangan yang menngelar resepsi pernikahan pada Minggu (5/8/2018) ini tengah menikmati masa-masa berdua.

Roma, Italia menjadi destinasi pilihan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar untuk bulan madu. Hal itu terlihat dalam unggahan foto dan video di Instagram Story di akun @tasyakamila.

Dalam perjalanan Tasya sedang berada di pesawat, pelantun lagu 'Anak Gembala' ini kembali membagikan update-an terbarunya.

"We're in Rome (kami sekarang ada di Roma)," kata Tasya Kamila dalam video yang diunggahnya di Instagram Stories.

Tasya dan Randy tampak gembira telah sampai di Roma dengan selamat. Kebahagiaan tersebut terlihat di akun Instagram mereka usai menginjakkan kaki di Roma sebagai pasangan suami-istri.

Memasuki hari kedua berada di Roma, Tasya Kamila dan Randi mengunjungi Altare della Patria. Monumen nasional terbesar yang ada di Italia.

Tasya Kamila dan Randi.



Tasya tampak berseri-seri dalam balutan blus warna kremnya. Randi pun tak kalah berseri-seri di balik kacamata hitamnya.

Dengan merentangkan tangan ke atas, Randi seakan menyambut kemegahan Roma, Italia.

Di akhir story Tasya, dengan bahagia dirinya menyebut Randi 'suamikuu'.

Setelah penantian cukup lama dan sempat terpisah jarak dan waktu karena kesibukan masing-masing, Tasya dan Randi yang kini sudah menjadi pasangan suami-istri menikmati bulan madu mereka.

Pakaian yang dikenakan Tasya Kamila dan Randi kala itu cukup menarik perhatian. Suami istri ini mengenakan baju bernuansa bunga-bunga yang identik dengan baju pantai.

"Our second day in Rome (hari kedua kami di Roma). Itu ada apa sayang? Eh kita lihat deh, kita bunga-bunga..." kata pelantun "Libur Tlah Tiba" itu.

Perjalanan cinta Tasya dan Randi memang bikin banyak netter baper. Tak hanya mewah dan megah dari kumpulan foto-foto prewedding dan akad serta resepsi saja, perjuangan dan cerita cinta Tasya dan Randi sukses bikin banyak orang trenyuh.

Lantaran tidak memiliki banyak waktu luang, Tasya Kamila dan Randi benar-benar memanfaatkan momen bulan madu ini untuk berduaan. Selain Roma, mereka juga akan mengunjungi beberapa wilayah di Eropa seperti Santorini dan Barcelona.