JAKARTA - Jelang penayangan, film animasi "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir" banyak jadi sorotan. Hal ini karena sejumlah aktor dan aktris ternama terlibat sebagai pengisi suara. Salah satunya adalah Indro Warkop. Sepanjang karirnya sebagai aktor dan komedian, Indro untuk pertama kalinya ditunjuk menjadi dubber film animasi.

Meski senang dan antusias dengan keterlibatannya, Indro tak dapat memungkiri jika dirinya merasa kesulitan karena banyak melakukan retake. "Banyak ngulang, jadi bukan berarti kita hanya dengan mic itu kita benar terus, enggak juga. Banyak retake juga, beberapa kali," katanya belum lama ini.

Bukan itu saja, saking sulitnya, aktor "Warkop DKI Reborn" tersebut bahkan mengaku pusing. Hal ini disebabkan karena ia harus berkonsentrasi penuh untuk setiap adegan dan dialog yang diucapkan.

"Saya merasa setiap saya pulang itu kepala saya pusing. Saya merasa bahwa konsentrasi saya terlalu penuh," imbuh Indro. "Karena memang seperti itu kita kalau syuting baru adegan kayak gini, ruangannya jelas begini. Tapi kalau itu, kita mengkhayal, suasananya gini nih, jadi terpecah banget. Konsentrasinya lebih banyak lagi."

Selain Indro Warkop, film ini juga dibintangi Bunga Citra Lestari, Nikita Mirzani, Mongol Stres, Pandji Pragiwaksono hingga Ki Joko Bodo. Film ini dijadwalkan mulai tayang 28 Desember 2017.