BREAKINGNEWS.CO.ID - Bintang Barcelona, Lionel Messi, pada akhirnya menanggapi ajakan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, untuk ikut merumput ke Serie A Liga Italia.

Ronaldo memilih hijrah dari Real Madrid ke Juventus musim 2018 ini demi mendapatkan tantangan baru dalam kariernya. CR7, julukan Cristiano Ronaldo, ingin pemain bintang asal Argentina itu juga merasakan tantangan tersebut. Mega bintang Barcelona tersebut lantas menuturkan kalau dirinya tidak tertarik dengan tantangan rivalnya itu untuk membela salah satu klub di Italia dan menghadapinya.

"Menerima tantangan Ronaldo untuk ke Italia? Saya tidak butuh tantangan apapun. Saya berada di klub terbaik di dunia." "Tantangan saya selalu terbarukan dari tahun ke tahun. Saya tidak perlu tim atau klub baru demi menetapkan target baru. Saya berada di rumah dan tidak butuh perubahan," ucap Messi kepada Marca seperti dikutip dari Sport Bible, Sabtu (29/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Messi membahas soal rivalitasnya dengan Ronaldo sebagai dua pemain hebat di dunia saat ini. "Rivalitas dengan Ronaldo sangat sehat dan bagus untuk para fan," ungkap pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo sempat melontarkan pernyataan dengan mengajak bahkan juga menantang Messi untuk bermain di Seria A Liga Italia guna berebut gelar di kompetisi itu. "Bagi saya hidup adalah tantangan. Saya menyukainya dan saya sangat senang melihat orang-orang bahagia." "Saya berharap Messi datang ke Italia suatu saat nanti. Sama seperti saya, menerima tantangan itu," ujar Ronaldo kala itu.