BREAKINGNEWS.CO.ID – Penjaga gawang Napoli, David Ospina memperingatkan kepada rekan setimnya agar tidak fokus kepada Mohamed Salah saja, hal tersebut dikarenakan Liverpool memiliki pemain-pemain berbahaya lainnya.

Selanjutnya, Napoli sendiri akan menghadapi laga hidup dan mati kontra Liverpool di laga lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions. Pada pertandingan pertama, Pertonopei sendiri berhasil menekuk The Reds dengan skor tipis 1-0.

Dan kini di matchday keenam, mereka pun akan kembali berhadapan. Dan kali ini, The Reds sedikit diuntungkan karena mereka akan tampil di depan ribuan pendukungnya di Stadion Anfield.

Pertandingan ini sendiri sangat penting bagi keduanya. Liverpool harus memperoleh kemenangan jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Dan jika Napoli kalah, wakil Italia ini pun bergantung dari hasil laga PSG lawan Red Star Belgrade.

Laga jelas akan menjadi lagai yang sangat seru pada dini hari nanti. Sebab pasukan Jurgen Klopp memiliki catatan yang baik ketika tampil di kandang di ajang Liga Champions. Tercatat, The Reds terakhir kali menelan kekalahan adalah pada 2014 lalu.

Meskipun The Reds memiliki catatn baik, Ospina pun merasa percaya diri jika timnya bisa bermain baik dan mendapatkan hasil yang baik di pertandingan kali ini. Ia pun percaya jika Napoli bisa memastikan diri ke babak 16 besar.

"Ini adalah peluang yang sangat baik bagi kami. Mereka adalah lawan yang hebat dan kami tahu kami melawan tim yang sangat hebat. Tetapi kami juga memiliki pelatih hebat dan pemain hebat," ungkap Ospina seperti dilansir dari The Sun.

“Kami percaya diri dan mengingat kami melakukan hal-hal kami dengan baik, kami percaya kami dapat berhasil lolos ke babak sistem gugur Liga Champions," tegasnya.

Meski merasa begitu percaya diri, namun eks penjaga gawang Arsenal ini tetap menyatakan jika Liverpool memiliki pemain berbahaya seperti Mohamed Salah. Namun ia meminta rekan  setimnya untuk tidak selalu fokus kepada pemain asal Mesir itu. Ia menilai jika pemain Liverpool lainnya juga sama berbahayanya.

“Salah? Saya tahu bahwa ia mencetak tiga gol pada hari Sabtu kemarin. Ia pemain hebat tapi kami harus memperhatikan seluruh tim," sambungnya.

“Liverpool menunjukkan mereka adalah tim yang hebat, dan bukan hanya satu pemain, dan itulah mengapa mereka sampai ke final Liga Champions pada edisi terakhir lalu,” pungkasnya.