BREAKINGNEWS.CO.ID - Untuk pertama kalinya, tempat hiburan terbaru di Jakarta “LiveSpace” yang berlokasi di kawasan strategis pusat bisnis terpadu SCBD Lot 8 menghadirkan penyanyi sekaligus Disc Jocke (DJ) RAC pada Jumat, 10 Agustus 2018.

Musisi peraih Grammy Award 2017 “RAC” untuk kategori ‘Best Remixed Recording’ itu dipastikan akan menghibur penggemar musik elektronik dance (EDM) sepanjang malam yang dimulai pada pukul 20.00 WIB.

RAC ialah project solo dari DJ, musisi, dan produser musik asal Portugis, André Allen Anjos, yang kini tinggal di Amerika. RAC ialah singkatan dari “Remix Artist Collective”. Ia telah berhasil me-remix lebih dari 200 lagu menjadi lagu dengan aransemen musik yang lebih seru, dinamis dan keren.

Dalam menghadirkan RAC ke Jakarta tidak akan terlaksana tanpa dukungan pihak promotor Citilive Event yang juga penyelenggara  “LiveSpace” Collactive Event Space dengan tujuan dapat mengakomodasi berbagai acara yang diselenggarakan di Ibukota Jakarta termasuk corporate event, konser, live performance, showcase, private event, media gathering, konferensi pers, berbagai pesta acara hingga tempat resepsi pernikahan sekalipun dapat di selenggarakan di LiveSpace.



RAC ditunjuk sebagai penampil utama acara tersebut. Namun, dia tak sendiri. Agrikultur, Tatlo, dan 2 Lampu Neon juga didapuk untuk acara itu.

Musik RAC mulai dikenal oleh para pencinta pada tahun 2014. Kala itu, dia merilis album bertajuk 'Strangers' yang memuat beberapa lagu seperti 'Let Go' yang berkolaborasi dengan Kele 'Bloc Party' dan MNDR, 'Hollywood' yang berduet dengan Penguin Prison, dan 'Cheap Sunglasses', lagunya bersama Matthew Koma.

Sebelumnya, RAC yang merupakan singkatan dari 'Remix Artist Collective'. Awalnya, musisi asal Portugis yang mengusung aliran nu-disco, indietronica, alternative dance, dan synthpop ini dikenal gemar me-remix lagu-lagu orang, seperti Lady Gaga, Kings of Leon, Karty Perry, Lana Del Rey, Two Door Cinema Club, hingga Bob Marley.



Sejak 2010, RAC telah merilis 5 album dan 8 Extended Play atau EP. Kreativitasnya dalam me-remix lagu pun dibuktikan dengan diraihnya piala Grammy untuk kategori 'Best Remix Recording' pada Grammy Awards 2017 untuk lagu 'Tearing Me Up'. Sebelumnya, pada 2016, RAC juga mendapatkan nominasi 'Best Recording' untuk lagu 'Say My Name'.

Harga tiket acara 'In Between' pun terjangkau, yakni Rp 100 ribu. Kamu bisa mendapatkannya di lokasi acara. Jadi, jangan sampai lewatkan penampilan RAC di Jakarta.