JAKARTA - Siapa yang tidak tahu Band Bragi, apalagi buat anak muda era 90an. Band yang terkenal dengan tembang "Janji" ini memang sudah sangat lama vakum dari industri musik Tanah Air. Terakhir kali mereka membuat album pada 2007 silam yang bertajuk "The Best Of" setelah itu vakum hingga sekarang.

Banyak alasan kenapa Bragi vakum lama dari dunia musik seperti yang diungkapkan oleh Aldi dan Rendi baru-baru ini. Menurut Aldi yang merupakan keyboardis dan vokalis, mengungkapkan kesibukan masing-masing personil dan mimpi yang ingin dicapai diluar musik.

"Pekerjaan dan kesibukan. Ya pasti kerjaan, karena kita punya impian di luar musik yang membuat kita vakum dari musik", ungkapnya.

Berbeda dengan sang kakak, Rendi mengatakan vakumnya Bragi karena lesunya industri musik pada saat itu, karena masa keemasan industri musik tanah air pada tahun 1990an hingga 2000an.

Band Bragi yang digawangi oleh tiga bersaudara, yaitu Reinaldi Hutomo Wahab alias Aldi (piano, keyboard, vokal), Rendi Krisna alias Rendi (bas), Reza Ario Bima alias Echa (drum dan vokal), dan ditambah dengan Erwin Indrawan alias Erwin (gitar) akan kembali ke dunia musik. Mereka akan tampil dalam event musik bertajuk 90's di kawasan Kemayoran.

Mungkin ini sebagai awal mereka untuk kembali berkarya setelah vakum cukup lama, kita tunggu saja kabar bahagia dari Band Bragi.