BREAKINGNEWS.CO.ID - Asian Games 2018 baru saja selesai digelar, ajang olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade ini menjadi momen yang tak terlupakan sejak berlangsung dua pekan selama 18 Agustus 2018. Momen ini tentu menjadi malam puncuk yang tidak terlupakan bagi para musisi yang tampil di upacara closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Boyband asal Korea Selatan, Super Junior alias Suju jadi salah satu penampil yang paling ditunggu di Penutupan Asian Games 2018. Seperti yang diketahui, lima anggota Super Junior, Leeteuk, Siwon, Yesung, Shindong, dan Ryeowook telah mendarat di Jakarta sejak dua hari lalu.

Mereka hadir untuk menjadi tamu spesial. Boyband k-pop Super Junior sukses mengisi semaraknya penutupan Asian Games 2018. Mereka membawakan tiga hits yang meliputi Sorry Sorry, Mr. Simple dan Bonamana.

Selain Super Junior, boyband k-pop iKON juga turut ambil bagian mengguncang panggung semalam. B.I dkk menyanyikan dua lagu andalan yang bertajuk Love Scenario dan Rhythm Ta.

Siwon Super Junior sempat mengungkapkan kesan-kesannya tampil di penutupan Asian Games 2018. Ia terlihat mengunggah potret dirinya bersama para personel Super Junior lainnya dalam balutan outfit serba hitam putih melalui akun Instagram pribadinya.



"Kehormatan yang luar biasa dapat menjadi bagian dari upacara penutupan Asian Games 2018. Sebuah 'akhir' adalah kata lain dari 'awal yang baru'. Ayo bagikan energi Asia!," tulis Siwon di Instagram pada (2//9/2018).

Penampilan Super Junior mendapatkan sambutan yang begitu meriah. Hal tersebut tidak hanya nampak dari besarnya antusiasme penonton kepada penampilan di penutupan Asian Games 2018, tetapi juga di dunia maya. Berbagai tanggapan dan ungkapan warganet sampaikan di kolom komentar.

"Terima kasih telah datang ke Indonesia," tulis akun @intanwahi.

"Terima kasih untuk penampilan yang luar biasa oppa," tulis akun @mita211.

"Terima kasih SUJU sudah datang ke Indonesia. Semoga SUJU di tahun 2019 bisa datang lagi ke Indonesia," tambah akun @riaagustina1414.