BREAKINGNEWS.CO.ID - Hijab merupakan salah satu kewajiban untuk wanita muslim dengan tujuan agar para wanita muslim menutup aurat mereka dari ujung rambut hingga ujung kepala. Belakangan ini banyak selebritas memutuskan untuk tampil berhijab dalam balutan kerudung. Tak terkecuali juga Fitri Tropika, presenter kondang dan penyiar radio. Perempuan kelahiran 26 September 1987 ini memutuskan untuk berhijab mulai hari Rabu (11/7/2018).

Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah foto pertama memakai hijab serta kutipan percakapannya dengan sang suami. Awalnya, ia mengaku takut dan cemas tapi kemudian sang suami menenangkannya.

"Takut kenapa? Yang pakai hijab cakep-cakep aja kok! Kalau takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya, apapun yang terjadi kita hadapi sama-sama," tulis Fitri tropica mengutip perkataan suaminya, Irfan Hanavi.

Dalam unggahan tersebut, Fitrop (sapaan akrabnya) mengenakan hijab segi empat berwarna hitam, komedian Fitri Tropika tampak anggun dan bersahaja bahkan bikin pangling.

"Aku kayanya udah mau berhijab. Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..Bismillah" tulis Fitri Tropika.

Sontak saja teman-teman Fitrop dari kalangan selebritas pun turut mendoakan pnampilan barunya, termasuk mereka yang juga sudah berhijab. Selain itu, para fans istri dari Irvan Hadi ini juga tak ketinggalan mendoakan agar idola mereka istiqamah.

“InsyaAllah artis atau siapapun yang berhijrah yg lebih baik, bakal rejeki nya banyak, percaya deh, Allah maha kaya.. Semoga istiqomah smw artis" , dan jadi artis yang menginspirasi idol nya, amiinn,” ujar @eya__bae.

“teh,bismillah ya...banyak doa buat kamu dan smoga istiqomah..percayalah,harus yakin dgn ini Allah akan membukakan banyak jalan utk smua doa2 mu akan lbh diberi kelancaran,dbri kasih sayang berlimpah dr Allah..kuncinya yakin...satu2 nanti Allah kasih ijabah doa2mu teh..❤aamiin,” ujar @afofficial.

"Masya Allah...smoga slalu istiqomah yaa @fitrop....alhamdulillah...smoga Allah SWT semakin memberikan rejeki, berkah dan barokah yg melimpah....aamiin yra🙏🏻😇😘" ujar @opi_fnf.

"Alhamdulillah, alhamdulillah... Dari kecil aku ngefans banget sama kak @fitrop sampe sekarang.. Dan alhamdulillah kakak mau memutuskan untuk berhijrah.. Semoga istiqomah ya kak" ujar @mfalih_at.