JAKARTA - Presenter Andre Taulany yang juga vokalis band Stinky sudah tak sabar bereuni dalam acara The 90's Festival yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Sabtu (25/11/2017).

Hal ini diungkapkan langsung melalui akun instagram pribadinya, "H-5 ... 25 nov 2017 udah gk sabar nih mau reunian sekalian manggung bareng stinky ...," tulis Andre dalam akun Instagram-nya, @andreastaulany,".

Andre yang sekarang dikenal sebagai artis komedi, juga menyelipkan banyolan dalam ungkapan rindunya manggung bareng Stinky itu. Dengan bercanda dia mencetuskan ide kocak untuk kostumnya nanti.

"Kostumnya pake lejing ama konde kerennn nih #90'festival #25nov2017 #jiexpokemayoranjakarta #konser #musik #band #stinkyband #reuni #90's," sambungnya.

Andre juga mengajak para penikmat musik, khususnya generasi 90-an, datang menyaksikan dirinya kembali beraksi bersama Stinky setelah hengkang pada 2009 lalu.

Artinya, inilah kali pertama Andre dan Stinky tampil bersama lagi setelah setelah delapan tahun.

Namun lagi-lagi ia berseloroh dengan mengubah judul hits Stinky "Mungkinkah" menjadi "Muksinkah".

 

"H-4 ... stinky get ready to the stage ... at jiexpo kemayoran 25 nov 2017 ... ayo pada datang kumfulll !!! Kita nyanyi nyanyi lagu muksinkah dll ... hayooo jangan fada lufa !!! #90'sfestival #konser #stinkyband #show#jiexpokemayoran #25nov2017," tulis Andre.

Ia juga membagikan video yang berisi cuplikan foto-foto dan proses latihannya bersama Stinky menuju The 90's Festival. Dalam festival tersebut, Stinky akan tampil di Stage D pukul 19.55 WIB.