BREAKINGNEWS.CO.ID – Memberikan pelayanan terbaik menjadi salah satu tujuan utama bagi Google. Melalui Youtube, raksasa teknologi dunia ini dikabarkan akan memberikan pengalaman streaming video yang lebih seru. Hal ini dikarenakan Youtube siap memberikan streaming film gratis bagi para penggunanya.

Akan tetapi untuk menghadirkan film gratis ini, pihak YouTube menjalin kerjasama dengan beberapa pihak dan di setiap film tersebut nantinya akan tersematkan Iklan. Seperti yang dilansir dari laman Gizmodo, film gratis ini nantinya bakal dihadirkan di layanan YouTube Movies. Bahkan Juru Bicara Google juga sudah mengungkap kalau ketersediaan film gratis ini sudah diluncurkan sejak bulan Oktober 2018 silam.

Disisi lain, YouTube juga tidak mau berkomentar mengenai seberapa sering iklan ini nantinya akan muncul di Film yang ditampilkan. Besar kemungkinan jumlah iklan yang bakal tayang ini nantinya akan bervarian, tergantung durasi film yang akan ditampilkan.

Juru bicara Google juga mengungkap kalau Film gratis ini merupakan hasil kerjasamanya dengan sejumlah studio besar di Hollywood, diantaranya yakni seperti Rocky, The Terminator dan Saved. Perlu diketahui bahwa di YouTube Movies, film termasuk ke dalam daftar favorit.

Selain itu, Rohit Dhawan selaku menjabat sebagai Direktur Manajemen Produk YouTube telah mengungkap kalau dengan dihadirkannya Film gratis ini maka membuka kesempatan yang baik bagi para pengguna sekaligus juga pengiklan.

Ia berpendapat kalau nantinya akan ada cara pengiklan untuk membayar sponsor bagi sebuah Film. tidak hanya itu, untuk para pengguna juga bisa menikmati film-film tertentu secara gratis, hanya dengan menggunakan kuota internet saja kalian bisa menikmati film epik yang seru.

Tidak hanya itu saja, Dhawan juga mengungkap kalau fitur ini nantinya akan lebih diperluas lagi pilihannya. Dan kemungkinan salah satunya yang bakal dikembangkan adalah film horor karena masih banyak space yang bisa dikerjakan dalam proyek ini.