JAKARTA – Sidang perceraian pasangan selebritas Ibnu Jamil dan Ade Maya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, yang seharusnya digelar hari ini Kamis (14/9/2017), kembali tertunda untuk kedua kalinya Hal ini dikarenakan absennya Ibnu dengan alasan kesibukkan.

“Ya mungkin alasan pekerjaan jadi enggak bisa ditinggal,” tuturnya. Selanjutnya, Ibnu dan Ade dijadwalkan memenuhi panggilan Pengadilan pada 5 Oktober 2017 mendatang. “Agendanya masih mediasi, coba didamaikan,” ucap Agus Setiawan kuasa hukum Ibnu.

Menurut Agus, meski akan dicoba untuk didamaikan, namun hubungan Ibnu dan Ade memang sudah kurnag harmonis. “Sudah lama mereka nggak komunikasi, tidak ada sama sekali (komunikasi). Saat ini belum ada jalan keluar, makanya itu hakim ada untuk memediasi agar ada perdamaian,” jelas Agus.

‎Hubungan Ibnu Jamil dan Ade Maya semakin memanas. Hingga Ade mengajukan gugatan cerainya pada April 2017 lalu. Namun, gugatan itu digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, lantaran Ade Maya selalu penggugat tak pernah datang ke pengadilan. Pada 4 Agustus 2017, giliran Ibnu yang melayangkan guagatan cerainya.