BREAKINGNEWS.CO.ID -  Mengawali tahun 2020, perusahaan music Nagaswara menyambut moment tersebut dengan sikap optimistis. Hal itu dibuktikan dengan peluncuran label baru bernama Rocket. Pendirian label baru tersebut bertujuan untuk melahirkan  karya kreatif sekaligus media promosi bagi para musisi-musisi baru untuk masuk ke industri musik tanah air.

"Ide pembuatan label rekaman baru untuk mewadahi musisi-musisi baru yang punya potensi sebenarnya sudah ada sejak 2 tahun lalu, saat Siti Badriah lewat Lagu Syantik booming dipasaran dan meroket. Dari situ banyak musisi baru yang mendaftar ke Nagaswara. Nah karena Nagaswara sudah banyak artisnya, makanya saya coba buat label baru bernama Rokets Label sebagai media dan wadah para musisi-musisi potensial menyalurkan bakatnya. Dimana Rokets Label kita harapkan akan bisa di menampung mereka," tutur CEO BIG Indie Nagaswara, Rahayu Kertawiguna saat peluncuran label baru perusahaannya itu di Jakarta, Sabtut (1/2/2020).

 

Ditambahkan Rahayu, untuk label baru yang menjadi anak perusahaan Nagaswara itu akan juga menjadi media kolaborasi bagi para musisi yang tergabung di Nagaswara dan juga Rokets Label. "Jadi di Roket ini lebih banyak pengembangan-pengembangan musik itu sendiri, kemudian banyak kolaborasi yang akan terjadi, Pertimbangannya tentunya kalau yg pertama kami multigenre ya. Kalau sudah banyak di nagaswara yang sama (genrenya), nanti saya pindahin ke Rokets," tandasnya.

Untuk label barunya ini, Rahayu mengaku sudah memiliki 16 artis dan musisi dari berbagai genre mulai dari dangdut, pop hingga musik jaz dan rock.