BREAKINGNEWS.CO.ID -  Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, perusahaan penyedia jasa telekomunikasi  Smarfren kembali menebar hadiah berlimpah bagi para pelanggannya dalam acara  bertajuk WOW Fest 2019. Ini menjadi pengumuman sekaligus penyerahan kedua,  dari tiga kali program undian yang dilaksanakan dalam kurun waktu satu tahun. Pengundian sekaligus penyerahan pemenang undian berhadiah tahap pertama sudah dilaksanakan bulan lalu.

Sama seperti ragam hadiah yang telah disebar, pada pengudian dan penyerahan hadiah bagi pelanggan, bentuk hadiah yang tersedia juga bermacam-macam. Mulai dari kendaraan bermotor, mobil hingga rumah.

Penyerahan hadiah pemenang undian tahap dua ini dikemas dalam acara yang berjudul  WOW Festival Smartfren di Ecovention Ancol, Minggu (10/11/2019).

Tak  banyak beda dengan acara terdahulu, perhelatan  yang berlangsung sejak siang hingga malam hari tersebut  ini dibuat ringan, penuh nuansa hiburan, dengan hadirnya sejumlah penyanyi dan grup band papan atas tanah air. Mereka antara lain  Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Karina, Adhitia Sofyan,

Meski  demikian, tetap ada sesi serius yang dihadirkan pada acara ini. Para pembicaranya sesi khusus yang diberi judul WOW Talk itu pun mewakili generasi milenial yang tercatat sudah membukukan kesuksesan, seperti komika Ernest Prakasa, Youtuber Atta Halilintar serta Kaesang Pangarep, pemilik usaha Sang Pisang. Mereka didatangkan dalam rangka memberi edukasi dan berbagi tip sukses menjadi sukses sebagai kaum milenial.

“Kami memang sengaja membuat acara seperti ini dengan sasaran utama kaum  milenial. Lihat saja,  ada banyak hiburan, ada panggung music dengan sejumlah penyanyi papan atas, banyak potongan harga serta diskon, yang sudah pasti sangat diharapkan oleh anak-anak muda dari generasi milenial yang juga menjadi pengguna utama Smartfren,”kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren di sela-sela acara.

Dalam kesempatan tersebut, Miftahul Jannah seorang ibu rumah tangga pelanggan Smartfren asal Singosari, Malang, Jawa Timur berhasil  menggondol hadiah utama, berupa rumah dari perusahaan property Sinas Mas Land. Dirinya mengaku sangat bersukur dengan hadia ini, karena hingga saat ini, ia dan suaminya yang berprofesi sebagai buruh bangunan lepas masih menumpang di rumah orang tuanya.

Sementara Siti Saidah, pelanggan Smartfren asal Pecangaan, Jepara, berhasil mewujudkan mimpi memiliki mobil Kijang Innova, dan tiga orang pelanggan Smartfren yang berhasil mewujudkan mimpi mendapatkan Vespa masing masing Hendri Ferdi asal Yogyakarta, Yuningsih asal Bogor, dan Putri asal Medan.

“Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya, untuk memiliki rumah, mobil, vespa, dan juga yang mendapatkan ratusan hadiah lainnya dari kami. Bagi yang belum dapat, jangan kecewa karena kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, dan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja,” ujar  Djoko yang juga tampil dengan busana cerah ala generasi millennial.

Selain kelima pemenang diatas, Smartfren juga mengumumkan pemenang ratusan hadiah lainnya, mulai dari iPhone, handphone Samsung, paket liburan ke Bali, speaker Bluetooth, voucher belanja, dan juga voucher pulsa. Kesemua pemenang dapat dilihat di website www.smartfren.com/wow.