BREAKINGNEWS.CO.ID- Partai Golkar menggelar syukuran dalam Rangka Peringatan HUT ke-55 Partai Golkar bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ir. Airlangga Hartarto. Acara syukuran tersebut digelar di Aula Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu, 20 Oktober 2019. Acara itu dihadiri oleh sejumlah sesepuh Partai Golkar dan sejumlah legislatif dari Partai beringin itu. 
 
Dalam pidatonya, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, seluruh bangsa Indonesia kini menatap ke depan, menanti dengan penuh harap agar kemajuaan bangsa yang riil dapat diwujudkan dalam waktu secepat-cepatnya. 
 
Airlangga pun menyinggung pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin lima tahun ke depan. Ia berharap Presiden Jokowi berhasil mencapai kesuksesan yang gemilang dalam kinerjanya. "Pada akhir siklus pemerintahan 5 tahun kelak, Pak Jokowi berhasil mencapai sukses yang gilang-gemilang," kata Airlangga. 
 
Airlangga pun meminta seluruh komponen bangsa supaya turut serta dalam upaya mulia tersebut. "Khusus bagi Partai Golkar, kita semua tentu memiliki kewajiban dan peran 
yang lumayan istimewa. Kita adalah partai pengusung Pak Jokowi. Selain itu, kita adalah partai terbesar kedua dalam parlemen, dengan jaringan politik yang membentang dari Sabang hingga Merauke," katanya. 
 
"Dan yang mungkin yang lebih penting lagi adalah fakta bahwa Partai Golkar adalah partai yang paling berpengalaman serta paling piawai dalam mengelola dinamika pemerintahan dan kebijakan, baik di lembaga eksekutif maupun di lembaga legislatif," tambahnya. 
 
Oleh karena Airlangga mengajak semua komponen partai, baik di pusat maupun daerah, di dalam dan di luar struktur pemerintahan untuk berlomba memberikan yang terbaik bagi kemajuan Tanah Air.
 
"Marilah kita buktikan bahwa lewat partisipasi aktif seluruh kader Partai Golkar, Indonesia akan melangkah lebih yakin dan lebih bersemangat lagi dalam mewujudkan mimpi kita untuk menjadi sebuah negeri yang kuat jiwa dan raganya, sebuah negeri yang modern, sejahtera, adil, serta penuh toleransi," tambahnya.