BREAKINGNEWS.CO.ID-Seksi Film, Musik & Lifestyle PWI DKI Jakarta menggelar syukuran sekretariat baru sekaligus buka puasa bersama di gedung Pusat Perfiliman H Usmar Ismail, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

Turut hadir Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah; Ketua DKP Diapari Sibatangkaya, Sekretaris PWI Jaya Kesit Budi Handoyo, anggota penasehat PWI Jaya Sakti Sawung Umbaran.

Dalam sambutannya, Sayid mengajak seluruh pengurus saling mendukung untuk memajukan PWI Jaya. Khususnya, membawa kembali kejayaan seksi hiburan.

"Seksi Film, Musik & Lifestyle PWI DKI  menjadi titik awal kebangkitan PWI Jaya," ujar Sayid.

Di tempat yang sama, Diapari berharap ke depannya semakin banyak anggota baru yang bergabung di PWI Jaya. Apalagi dengan adanya Uji Kompetensi Wartawan (UKW) menjadi lebih selektif untuk berorganisasi.

Kesit menjelaskan, bagi anggota yang kartu PWI-nya sudah habis masa periode, dapat diaktifkan kembali. Namun dengan ketentuan wajib UKW dipenuhi.

Begitu pula untuk kemudahan pendaftaran anggota bisa diakses melalui situs resmi PWI Jaya. Selanjutnya para pendaftar tetap diverifikasi berdasarkan data yang ada.

Kesit pun mengajak para wartawan, terutama media hiburan di Jakarta, agar mengikuti UKW.

Acara juga diisi diskusi bersama sekitar 30 wartawan hiburan di Jakarta mengenai informasi digital yang saat ini terus berkembang.