BREAKINGNEWS.CO.ID -  Lama  menghilang dari arena   film tanah air, tak membuatnya  seorang sutradara kawakan sekelas Harry Dagoe Suharyadi tercerabut dari bidang yang telah membesarkan namanya itu.

Itu dibuktikannya dengan kembali menjadi komando lapangan bagi para pelaku seni peran di layar lebar tersebut. Tak tanggung-tanggung,  Harry langsung menangani tiga film sekaligus yang proses produksinya juga dikerjakan dalam waktu hampir bersamaan.

“Seru juga memiliki 3 pekerjaan yang waktunya bersamaan," ujar Harry Dagoe saat menggelar jumpa pers jelang dimulainya Syuting film Nyimas Selendang Merah, Nginep, Qasidah Barjanji di Jakarta, kemaren.    

Harry mengatakan, sebagai sutradara dirinya tidak akan bisa bekerja tanpa naskah. "Kebetulan pekerjaan ini datang hampir bersamaan, untuk film Qasidah Berjanji dan Nginep saya menyutradarai. Kalau film Nyimas Selendang Merah, saya hanya mensupervisi saja. Jadi insya Allah bisa kepegang ketua pekerjaan ini," kata sutradara film Kiera ini.    

Sebagai sutradara Harry berharap apa yang dikerjakan bisa bermanfaat untuk menyaksikan film yang disutradarai ya. "Setiap mengerjakan film, saya berharap bisa memberi inspirasi dan memotivasi masyarakat luas, khususnya yang menyaksikannya,"tutup Harry Dagoe Suharyadi in