Berlin - Kampanye penarikan kembali untuk diperbaiki atau recall, nyatanya bukan sekedar menempa pabrikan mobil. Saat ini, masalah recall melibatkan pabrikan motor gede (moge), BMW Motorrad, untuk jenis R1200 GS.

Disitat AsphaltandRubber, Rabu (5/7/2017), penarikan untuk diperbaiki ini karna ada problem pada suspensi depan, atau fork tubes di BMW R1200 GS serta BMW R1200 GS Adventure.

Suspensi depan ini bisa rusak serta tidak berhasil beroperasi saat alami desakan tinggi, atau waktu melewati jalur ekstrim.

Untuk jumlahnya, recall ini melibatkan lebih dari 1. 500 unit motor penjelajah asal Jerman ini, dengan th. produksi pada November 2013 serta Juni 2017.

Pihak BMW Motorrad meyakinkan, rusaknya ini melibatkan tabung suspensi yang rawan rusak saat melalui perjalanan ekstrim serta tentunya tidak diakui oleh pemakainya. Rusaknya berlangsung di celah pada pipa di tabung garpu.

Dengan adanya banyak unit yang terserang recall, kelihatannya akan memerlukan saat lama untuk memperbaikinya. Sekarang ini, BMW Motorrad tengah memberitahukan hal itu pada semua jaringan penjualan BMW.

Untuk yang memiliki jenis yang terserang recall akan dihubungi oleh dealer, serta akan dikerjakan penelusuran, perbaikan, dan pergantian komponen yang punya masalah tanpa ada dipungut cost sedikitpun dengan kata lain gratis.