Dubai - Hoby otomotif memanglah sama dengan golongan pria. Tetapi hal tersebut tidak berlaku mutlak, seperti yang berada di Dubai Uni Emirat Arab. Sebab, di satu diantara kota paling paling kaya didunia ini ada satu supercar Lamborghini Huracan yang dipunyai seseorang wanita cantik.

Tidak dijelaskan siapa nama wanita yang memiliki Lamborghini Huracan itu. Akan tetapi, kesan feminin merasa dari mobil itu seperti tampak dari guyuran cat ungu di sekujur bodi mobil.

Yang mengesankan, mobil berlambang banteng tempur itu rupanya turut alami rombakan di bagian jantung picu.

Keadaan standard jantung picu Lamborghini Huracan yaitu mesin V10 memiliki 5, 2 liter yang dapat hasilkan daya 610 Tenaga kuda (Tk). Sesudah dirombak serta lakukan penyetelan ECU, dan penambahan knalpot Inconel, mobil itu kemampuannya bertambah jadi 690 Tk. Sekian ditulis Carscoops, Selasa (4/7/2017).

Untuk mendukung tenaga mesin, mobil ini alami gantian di bagian eksterior dengan pemakaian serat karbon, seperti pada kap depan, pintu, bodi samping, sepatbor, sampai sayap belakang.


Dengan pemakaian serat karbon di bagian bodi ini membuat bobot mobil itu turun sampai 100 kg.

Semuanya rombakan pada Lamborghini Huracan ini rupanya di buat dirumah modifikasi RevoZport. Tetapi sayang tidak dijelaskan berapakah cost yang dikucurkan.