BREAKINGNEWS.CO.ID - Kisah cinta artis Sophia Latjuba memang cukup berliku. Sophia Latjuba pernah gagal membina rumah tangga. Usai hubungan asmaranya kandas bersama dengan Ariel NOAH, Sophia Latjuba dikabarkan masih setia menjomblo. Publik pun masih bertanya-tanya apakah ibunda dari Eva Celia ini belum bisa move on dari Ariel NOAH.

Bahkan, Sophia sempat menuliskan curahan hatinya melalui akun Instagram. Publik yang membaca unggahan Sophia di Instagram pun ramai-ramai menebak soal kepribadianmya. Benar saja, tak berapa lama, Sophia akhirnya membuka rahasia jati diri yang sebenarnya.

Melalui unggahannya di Instagram @sophia_latjuba88 pada Jumat (29/6/2018), Sophia mengungkap bahwa dirinya sangat tidak romantis, sering mengumpat, dan juga selalu menginginkan lebih. Namun di sisi lain, ia mudah melupakan hal buruk dan memaafkan kesalahan seseorang.

"Aku tidak romantis. Aku banyak mengumpat. Aku gampang melupakan hal buruk. Kalau kamu menyakitiku, aku akan memaafkan dan melupakan, jadi aku bisa berpaling," tulis Sophia. "Aku tidak selalu benar. Aku tak pernah main-main dengan ucapanku. Aku tak pernah bermulut manis dan menanyakan keadaanmu jika aku benar-benar peduli. Aku tidak mudah puas."

Selain itu, lanjut Sophia, ia tak suka memberi pelukan untuk orang lain, kecuali anak dan pasangan hidupnya.

"Aku bukan orang yang mudah memberikan pelukan, kecuali kamu binatang, pohon, anak, atau pasanganku. Aku tak mengasihani diriku sendiri. Aku di sini karena aku memilih hidupku sebelum lahir," tandas Sophia. "Aku juga tidak berharap berumur 25 tahun, aku bangga dengan kerutanku - SL #inanutshell."

Jelas saja, unggahan Sophia di akun media sosialnya langsung menuai beragam komentar warganet. Banyak warganet yang sangat kagun dan memberikan dukungan mereka pada Sophie.

"Segala sesuatu ada masanya.. Dan setiap masa psti pnya kenangan manisnya gak mungkin semuanya pait.. Smangattt tante," balas seorang warganet.

Sophia Latjuba juga tak ragu mengungkap bahwa dirinya tak akan berpura-pura baik pada orang lain. Ibu dua anak tersebut pun menganggap dirinya bukan orang yang mahir berbasa-basi.

"Aku tidak akan bermanis-manis dan menanyakan kabarmu jika aku tidak benar-benar ingin. Aku tak suka berpelukan, kecuali kau adalah hewan, pohon, anakku, atau pasanganku," begitu kutipan Sophia Latjuba.