JAKARTA - Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kembali berakhir setelah sempat memutuskan untuk bersama, usai kembali berpisah dengan Selena Gomez, Justin Bieber berusaha keras pindah ke lain hati.Untuk mengisi waktu luangnya, Justin mengubah kebiasaannya sehari-hari menjadi kegiatan yang lebih positif.

Justin sempat kepergok menghabiskan waktu dengan model Baskin Champion. Sedangkan Selena menghabiskan waktu bersama keluarganya dengan wajah bahagia.

Tapi di balik kebahagiaan keduanya yang ditampilkan ke depan publik, ternyata keduanya belum berbicara sejak putus. Hal itu diketahui dari seorang sumber yang dekat dengan Justin Bieber.

Melalui akun Instagramnya, Justin tampak terlihat bermain sepak bola dalam pertandingan yang di gelar di Playa Vista, California, hari sabtu (7/4/2018), bersama teman-temannya.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Justin Bieber (@justinbieber) pada



"Justin berusaha menjaga dirinya sepanjang hari. Dia tidur lebih awal, bangun pagi, berolahraga setiap hari dan mendaki," kata seorang sumber.

"Tidak hanya itu, dia juga menghabiskan waktu bersama keluarga dan menulis banyak musik baru."

"Sulit, karena dia sangat mencintainya, tetapi selama dia tetap sibuk dan produktif, dia benar-benar bahagia," lanjutnya, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (9/4/2018).