BREAKINGNEWS.CO.ID - Setelah memenangi kompetisi Asia's Got Talent 2 pada 2017 lalu. Pesulap asal Indonesia, The Sacred Riana yang terkenal dengan penampilan seramnya, mendapatkan beberapa tawaran di Amerika Serikat. Tha Sacred Riana kembali tampil di ajang pencarian bakat America's Got Talent 2018 setelah dinyatakan lolos dalam babak audisi.

The Sacred Riana selalu berhasil membuat juri dan penonton ketakutan sekaligus terpukau. Hal itu tampak dari video yang diunggah akun YouTube America's Hot Talent, pada Jumat (27/7/2018).

Pada penampilannya kali ini, The Sacred Riana memainkan sulap mengenai teman imajinasi. Seperti penampilan sebelumnya, tampil dengan baju hitam dan menggendong bonekanya. Di atas panggung tampak lilin, lonceng, dan sebuah rumah-rumahan.

The Sacred Riana pun memulai aksinya dengan menaruh lilin ke dalam rumah-rumahan dan langsung menyala dengan sendirinya. Lalu ia juga menempatkan lonceng dan buku dengan kertas yang tampak masih kosong. Sebelum memasukkan buku itu ke dalam rumah-rumahan dan menguncinya, The Sacred Riana menulis apakah teman khayalannya ingin bermain?.



Saat buku dimasukkan bersama dengan lonceng dan gelas, The Sacred Riana pun mengunci rumah-rumahan itu, lalu terdengar suara lonceng. Ketika itu lah penonton tampak terkejut karena buku yang tadinya memiliki halaman yang kosong, tetiba penuh dengan tulisan dan gambar serta teman khayalan The Sacred Riana ingin bermain dengan Mel B.

Sepanjang pertunjukannya, para penonton dibuat kaget, terkesiap, atau terdiam. Sampai pada akhir penampilan The Sacred Riana, mereka memberi tepuk tangan panjang. Reaksi serupa ditunjukkan para juri AGT 2018, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel, serta seorang juri tamu.

Teriakan penonton dan keterkejutan juri berlanjut ketika The Sacred Riana diminta meninggalkan panggung, dan tiba-tiba rumah-rumahan yang masih berada di panggung, terlepas dan keluar sosok mirip The Sacred Riana yang berdiri dengan kepala tertunduk di atas panggung.

"Simon, apa pendapatmu?" tanya Howie Mandel. "Sejujurnya aku ingin penampilannya berakhir. Sekarang juga," kata Cowell kepada Heidi Klum setelah usai penampilan The Sacred Riana.

"Aku juga," sahut Mel B. Howie Mandel kemudian berbicara kepada The Sacred Riana.

"Terima kasih... terima kasih. Kamu boleh pergi sekarang," katanya. The Sacred Riana pun berjalan masuk ke sisi panggung. Namun, sosok yang mirip dirinya tetap berdiri tegak di tengah panggung.