BREAKINGNEWS.CO.ID – Panitia Pelaksanan Asian Para Games (INAPGOC) tengah gencar mencari tambahan dukungan dari berbagai pihak swasta maupun pemerintah, yang bersedia membantu dan siap berperan aktif dalam mengsukseskan ajang Asian Para Games 2018,  6-13 Oktober mendatang di Jakarta. INAPGOC telah menjajaki beberapa pihak yang telah bersedia untuk menjadi ofisial sponsor mereka, diantaranya Siloam Hospital Simatupang, Klick and Clean, Indosat dan PT. Artenatif Media Grup (AMG). ]

“Bentuk dukungan kami yang pasti di bidang kesehatan. Tim medis akan kami kerahkan untuk stanby dalam acara ini. Selain itu juga, kami akan menyediahkan sejumlah mobil ambulans disetiap venue yang menjadi tempat perhelatan dari Asian Para Games ini,” kata dr.Silvi dari Siloam Hospital Simatupang, dalam keterangan pers bersama INAPGOC, Senin (2/7/2018).

“Kami akan mendukung Asian Para Games ini dari sisi laundry untuk para atlet yang akan berlaga di ajang ini. KlickClean digital Nusantara ini merupakan perusahaan laundry yang cukup terkenal di Jakarta. Kami memiliki beberapa outlet dan juga memiliki aplikasi laundry-nya. Ini pasti akan memudahkan semua official atau tim, karena event sebesar ini pasti hal yang paling utama itu, ialah pakaian kotor dan sepatu," ujar Simon Leandro dari  Klick and Clean Digital Nusantara.

“Kami selaku penyelenggara komunikasi tentu akan mendukung Asian Para Games ini dengan memberikan fasilitas-fasiltas didari sisi komunikasi dan intenetan. Maka dari itu kita pun telah menyiapkan sejumlah kartu dan kuota –kuota internet, baik itu fasilitan telepon baik onnet maupun offnet, dan juga seluruh akses sosial media. Itu akan kita berikan secara free baik itu untuk volontir, official maupun atlet kita,” ungkap Suandi dari Indosat.

“Kita adalah sebuah perusahaan digital outoff room atau media luar ruang.  Untuk itu kita akan men-support Asian Para Games ini dari sisi media. Kita akan menyediakan spes khusus untuk menayangkan berbagai informasi terbaru baik itu news maupun iklan terkait even ini, supaya masyarakat lebih mudah untuk mengetahui cepat informasi dan pengembangan dari perhelatan Asian Para Ganes ini,” demikian disampikan perwalian PT AMG.