BREAKINGNEWS.CO.ID - Setelah sukses menyita perhatian masyarakat dengan kisah cinta anak SMA ditahun 1990-an yang diangkat dari kisah nyata dan diadaptasi dari novel remaja berjudul Dilan 1990 yang meraup 6,2 juta penonton. Para penggemar tentu sudah tak sabar menantikan kelanjutan romansa antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan (Vanesha Prescilla) tersebut.

Banyak orang menanti kelanjutan cerita gombal remaja yang disajikan dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi tersebut. Sekuel film Dilan 1990 akan berlanjut dengan judul Dilan 1991. Rencananya film ini siap tayang pada awal tahun 2019.

Film yang diangkat dari novel Pidi Baiq tersebut juga berhasil mendapatkan banyak penghargaan. Selain itu, tokoh Milea juga tetap diperankan oleh aktris cantik Vanesha Prescilla.

Hal ini diketahui saat Vanesha melakukan pembacaan naskah film "Dilan 1991". Tak hanya itu, tampak pula aktris Yoriko Angeline yang memerankan tokoh Wati. Foto Vanesha dan Yoriko saat pembacaan naskah pun diunggah Fajar di Instagram pada Jumat (12/10/2018).

"Milea dan Wati reading film Dilan 1991," tulisnya dalam keterangan.



Pemeran Dilan dan Milea tetap diperankan oleh pemeran yang sama, Vanesha Prescilia dan Iqbaal Ramadhan.

Kembalinya Vanesha sebagai Milea di film "Dilan 1991" pun mendapat sorotan warganet. Mereka menyambut gembira kembalinya Vanesha dan tak sabar ingin melihat penampilannya di sekuel film "Dilan 1990".

Sebelumnya, banyak fans fanatik "Dilan 1990" yang meminta Vanesha diganti dan tak bergabung di sekuel film tersebut. Hal ini dikarenakan mereka kecewa dengan Vanesha yang dekat dengan Adipati Dolken. Padahal, mereka berharap Vanesha menjalin hubungan dengan pemeran utama film "Dilan 1990", Iqbaal Ramadhan.

"Yeyyy milea nyaa tetep vaneshaa," tulis akun @_laill****yyyyy.

"Aduhh dag dig dug .. makin gakkk sabar aja iniiii.. heemm," imbuh akun @tiya****ay12.

"Semoga sukses bang @fajarbustomi Dilan 1991 nya," sahut akun @nov***haa.

"Ga sabar nunggu film nya..." komentar akun @myr****graha.

"Jadi ga sabar Buat nonton Dilan 1991,Sukses dan lancar filmnya Om @fajarbustomi," tambah akun @ana****twi.

"Bismillah suskess yaa semangattt!!!," seru akun @acamari****.