JAKARTA - Para penggemar film sudah sangat menunggu film Avengers: Infinity War yang sudah tayang diseluruh bioskop di dunia termasuk di Indonesia, Rabu (25/4/2018). Film karya Marvel Cinematic Universe ini sudah sangat penasaran dengan film buatan sutradara Anthony dan Joe Russo.

Film Avengers: Infinity War ini benar-benar pantas ditunggu. Film ini mendapat nilai 10 dari 10. Marvel Studios benar-benar menunjukkan kerja keras mereka selama 10 tahun untuk menggarap Avengers: Infinity War. Unsur drama yang kuat, grafik yang bagus, dan kehadiran semua superhero Marvel dalam satu scene membuat film ini benar-benar layak ditonton.

Selain itu, film ini juga menguras rasa penasaran, emosi dari para penonton. Penonton harus siap dengan adegan yang disajikan. Jangan kaget ketika penonton akan bereaksi sedih, kecewa, marah, dan kagum selama menyaksikan film ini. Avengers: Infinity War benar-benar film yang melelahkan karena akan meneegangkan nyaris di sepanjang film.

Avengers: Infinity War bercerita tentang usaha Thanos mengumpulkan enam infinity stones. Bersama Black Order, Thanos melakukan segala cara demi mendapatkan infinity stones, termasuk membunuh siapa saja yang menghalanginya. Thanos ingin mengumpulkan semua infinity stones demi alam semesta. Dua dari enam infinity stones berada di Bumi. Time stone berada di Doctor Strange, sedangkan Mind stone dipegang oleh Vision.

Hal ini membuat Avengers dan Guardians of the Galaxy bersatu melawan Thanos. Tujuannya adalah mencegah Thanos mendapatkan semua infinity stones. Thanos adalah musuh terbesar yang sudah dikalahkan oleh para Avengers.