JAKARTA -  Presenter Boy William masih menikmati masa-masa berpacaran dengan sang kekasih Karen Vendela. Meski belum menentukan kapan dirinya akan melepas masa lajang, namun Boy ternyata juga memiliki sebuah pernikahan impian.
 
Sejak awal, presenter berusia 26 tahun ini memang sedikit ragu untuk mengunggah foto romantisnya di media sosial. Boy William khawatir keluarganya salah paham soal foto pre wedding bersama kekasihnya. Bahkan Boy mulai dihujani pertanyaan oleh teman-temannya semenjak rumor rencana pernikahannya tersebar.
 
Tahu nggak di Las Vegas ada namanya Drive Thru Chapel. Dulu Britney Spears sama Justin Timberlake nikah. Jadi nikah udah kaya beli McD. Bawa istri, terus tulis surat, terus udah di stempal. Keluar dari Drive Thru sudah resmi menikah. Gue sih pengennya gitu," kata Boy saat acara infoteinmen, Senin (13/11).
 
Untuk urusan momen bahagianya itu, Boy memang menginginkan semuanya berjalan dengan sederhana. Namun tetap memiliki kesan yang mendalam bagi dirinya dan calon istrinya kelak.
 
"Kalau gue ya gue tuh orang yang nggak perlu ribet buat acara-acara kaya gimana. Nggak perlu yang wow. Tapi kan keluarga udah beda cerita. Ada Oma ada inilah ada itu," ungkapnya.
 
Hubungan Boy dan Karen sendiri sudah terjalin selama dua tahun lamanya. Pun begitu, Boy mengaku tidak pernah mendapat tututan dari keluarganya soal kapan dirinya akan menikah.
 
Terlebih, Karen, yang merupakan putri dari salah satu konglomerat Indonesia, yakni Hartono Hosea ini, masih menjalani pendidikan S2 di Amerika Serikat.
 
"Gue mah orangnya simple banget. Cuma ya kalau harus ada acara dari keluarga ya nggak kenapa-kenapa juga gue ngikutin. Mereka (keluarga) aman. Thanks God ya mereka nggak mem-push terus gue (untuk cepat nikah)," tandasnya.