JAKARTA - Artis Hollywood Selena Gomez siap membuka hati untuk pria lain. Setelah resmi berpisah untuk kedua kalinya dengan, Justin Bieber, Selena Gomez digambarkan telah sepenuhnya melupakan Bieber dan tak tertarik untuk kembali bersamanya dalam waktu dekat.  Artis cantik berusia 25 tahun ini juga tidak akan kembali merajut cintanya dengan penyanyi asal Kanada tersebut. Baginya, hubungan itu telah benar-benar kandas, meski keduanya masih tetap berhubungan baik.

“Selena pergi ke arah yang berbeda dengan hidupnya. Dia memiliki banyak waktu refleksi diri dan itu baik untuknya. Dia bergaul dengan teman-teman dan membuatnya mudah,” bebernya.  “Mereka ada di gereja tadi malam, mereka tidak datang atau pergi bersama, tetapi mereka sangat ramah dan sopan. Mereka masih sangat dekat. Itu tidak aneh di antara mereka sama sekali,” tambah sumber tersebut.

Banyak orang menganggap keduanya terlihat masih sangat mencintai, tetapi mereka berdua tahu hubungan serius saat ini sulit untuk dihadapi. Saat ini Selena hanya ingin fokus pada dirinya sendiri dan pergi ke gereja.  Justin dan Selena kembali bersama pada Oktober 2017 lalu setelah putus sejak 2014. Selama beberapa bulan pacaran, mereka terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Selain pergi ke gereja dan olahraga bersama, Justin juga membawa Selena menghadiri pernikahan ayahnya di Jamaika.

Hubungan Selena Gomez dan Bieber berakhir pada Maret lalu dan setelah itu Bieber mulai terlihat menghabiskan waktu dengan model Instagram, Baskin Champion.