BREAKINGNEWS.CO.ID - Bertepatan dengan kasus yang menjerat artis Roro Fitria, kabar menyedihkan kembali menghampiri penyanyi berusia 28 tahun tersebut. Pada hari Senin, (15/10/2018), sang ibunda Raden Retno Winingsih dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Ia mengembuskan napas terakhir pada pukul 06.00 WIB, pagi tadi.

Roro Fitria saat ini sedang mendekam di penjara Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Informasi tutup usianya Ibunda Roro dikabarkan kuasa hukumnya yakni Asgar Sjafrie Senin (15/10/2018).

"Iya benar. Roro sudah tahu, kami lagi urus surat-suratnya biar dia bisa keluar. Kami yang kasih tahu dan Roro lagi histeris," ucap Asgar Sjafrie melalui sambungan kepada wartawan Senin (15/10/2018).

Seharusnya, Roro Fitria dijadwalkan menghadiri persidangan lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini. Namun, karena sang ibunda meninggal dunia, Roro Fitria meminta persidangan ditunda.

"Ini kami mau minta pending untuk izin dia (Roro) ke sini (rumah sakit) untuk dimajukan besok. Biar bisa melayat ibunya," tambah kuasa hukum Roro Fitria tersebut.

Retno Winiangsih Yulianti diketahui dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (14/10/2018) malam. Ia lebih dulu mengalami sesak napas sebelum tiba di rumah sakit.

"Kemarin tim kami jam delapan (malam) ke sana, itu beliau sesak napas. Dibawa ke rumah sakit. Malam kritis. Tapi Roro belum kita kasih tahu. Begitu dapat kabar duka langsung disampaikan karena Aspri kita udah kita tempatkan di RS Fatmawati," jelas Asgar menambahkan.

Saat ini, jenasah Raden Retno Hening tengah disemayamkan di rumah duka di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Rencananya, Roro Fitria juga akan hadir namun harus menunggu izin keluar dari Rutan Pondok Bambu terlebih dahulu.

"Kita lagi usahakan Roro keluar. Sekarang jenazah masih di rumah sakit. Akan dibawa ke rumah duka. Kami sekarang lagi bagi-bagi urusan ada yang ke pengadilan sama minta surat ke Pondok Bambu," terang Asgar.

"Hari ini (dimakamkan), aku lagi bikin suratnya seharusnya dimakamin hari ini juga. Nunggu Roro dulu," tandasnya.