BREAKINGNEWS.CO.ID - Di usia 46 tahun, aktris Gwyneth Paltrow tidak mengurungkan niatnya untuk kembali membina rumah tangga. Setalah sempat telah bertunangan dengan produser Brad Falchuck pada Januari lalu. Keduanya dikabarkan telah menggelar upacara pernikahan sederhana dan tertutup di Hamptons pada Sabtu 29 September 2019.

Keluarga besar keduanya pun hadir dalam momen spesial yang digelar secara private itu. Pernikahan mereka terjadi di bawah tenda berwarna putih yang menghiasi rumah aktris pemenang piala Oscar tersebut.

Pernikahan itu dilangsungkan hanya beberapa hari setelah Paltrow merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Pada bulan Januari, Paltrow dan kekasihnya mengumumkan pertunangan mereka di sampul edisi Goop Magazine Sex&Love setelah berpacaran selama lebih dari tiga tahun.

Dilansir dari USMagazine, beberapa selebriti pun hadir dalam pernikahan tersebut seperti, Jerry Seinfeld, Robert Downey Jr dan juga Cameron Diaz bersama sang suami, Benji Madden.

Sebelumnya Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk sendiri sempat digosipkan sudah menggelar pernikahan secara diam-diam. Namun, kabar tersebut pun hilang begitu saja.



Gwyneth Paltrow sendiri pertama kali bertemu dengan Falchuk saat menjadi bintang tamu dalam serial Glee di tahun 2010. Saat itu Falchuk menjadi co-creator di film itu disebut-sebut Paltrow sebagai pria yang ditakdirkan untuknya. Di tahun 2014 keduanya pun menjalani asmara.

Gwyneth Paltrow sendiri diketahui pernah gagal dalam membina rumah tangga. Pada tahun 2016, ia resmi bercerai dari vokalis Coldplay, Chris Martin. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak bernama Apple dan Mosses.

Brad Falchuk sendiri pun juga pernah gagal dalam pernikahan. Juga miliki dua orang anak, Brad bercerai dari Suzanne Bukinik pada 2013.

"Secara pribadi, di usia paruh baya, saya telah mencoba untuk menerima betapa rumitnya cinta romantis itu," katanya saat ditanya tentang alasannya memilih serius dengan Falchuk beberapa waktu lalu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Brad&Gwyn (@thefaltrows) pada



"Saya telah memutuskan untuk mencobanya lagi, bukan hanya karena saya percaya saya telah menemukan pria yang seharusnya saya temui, tetapi karena saya telah menerima peluang yang mampu memecah pola (menakutkan) yang terjadi karena kedekatan intim," ujarnya.

Ibu dua orang anak ini memamerkan cincin pertunangan cantiknya yang berhias batu safir pada bulan Mei lalu. Setelah pengumuman resmi itu, ia sangat bersemangat bercerita soal rencana pernikahannya.

“Saya sangat gembira. Saya belum pernah menjalani pesta pernikahan sebelumnya (Paltrow dan mantan suaminya Chris Martin melakukan kawin lari pada tahun 2003). Jadi meskipun saya berusia 45 tahun, saya merasa seperti berusia 21 tahun.”