BREAKINGNEWS.CO.ID - Guna memeriahkan penyelenggaraan Asian Games 2018. Banyak musisi memberikan semgat untuk para atlet yang akan bertanding. Salah satunya rapper Joshua Matulessy atau lebih dikenal JFlow menjadi penyanyi yang terlibat dalam Official Song Asian Games 2018.

Jflow mengaku bangga dapat ikut menyemarakkan dan memberi semangat kepada para atlet yang akan berjuang dalam pesta olahraga terbesar se-Asia ini. Dalam Official yang terdiri dari 13 lagu, Jflow menyumang dua lagu berjudul 'Unbeatable' duet bersama Dira Suganfi dan 'Dance Tonight' feat Bunga Cintra Lestari JFlow sengaja menulis liriknya full berbahasa Inggris.

Selain dipercaya untuk menyanyikan lagu, dia pun dipercaya sebagai pencipta lagu yang akan dibawakan musisi lainnya di ajang olahraga empat tahunan tersebut.

“Awalnya di kontrak cuma nulis lagu doang gak sama nyanyi,” ujarnya saat ditemui peluncuran Official Album Asian Games 2018 Energy of Asia di Kemang, Jakarta, Kamis (19/7/2018)

Salah satu lagu yang sepesial yang dibuat olehnya adalah lagu Dance Tonight, selain pembuatan lagu tersebut yang memakan waktu yang tidak sebentar karena JFlow dan Bunga Citra Lestari berdiskusi sama sama.

"Lagu itu spesifik saya tulis liriknya untuk atlet perempuan. Mereka kan juga perempuan biasa pengin dibilang cantik kan. Karena kalau dibilang prestasinya keren itu sudah biasa, tapi dia juga kan mau dibilang cantik gitu," kata JFlow.

Jadi menurutnya banyak atlet wanita seolah terlupakan sisi kewanitaannya. Padahal kalau dingiat mereka tetap seorang perempuan yang pasti senang berdandan dan ketika selfie dan post di sosial media mereka ingin di puji.

"Atlet wanita itu wanita biasa.  Dia juga mau dipuji cantik dan pengen jadi cewek Instagram lainnya. 'Ka cantik banget, badai banget'. Kalo bahasanya sekarang syantik. Saya tulis itu untuk atlet wanita," tambahnya.

Lagu ini tergabung dalam album kompilasi para musisi Tanah Air bertajuk Asian Games 2018: Energy of Asia.  Ada 13 lagu didalamnya, terdiri dari 12 artis dan 1 lagu dinyanyikan bersama oleh 18 penyanyi. Para musisi tersebut, yakni Afgan, Anji, Armada, Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Isyana Sarasvati, Jflow, Once Mekel, Shakira Jasmine, Slank, Via Vallen, Dmasiv, Nev+, Dipha Barus, Dira Sugandi, GAC dan Energy 18.