Jakarta - Sesudah resmi meninggalkan variety show Pesbukers, Ayu Ting Ting tampak menentramkan diri di villa pribadinya. Lewat unggahan di akun Instagram punya ibundanya, Ayu Ting Ting tampak nikmati berkaraoke dengan keluarganya.

" 2 hari di villa n happy, " catat ibunda Ayu Ting Ting jadi info photo yang diupload pada Minggu (16/7/2017).

Sayangnya, tampilan Ayu Ting Ting yang memakai kaos berwarna kuning itu memperoleh komentar tidak enak dari netizen. Warganet berasumsi bila pelantun " Alamat Palsu " itu tampak lebih kurus dari umumnya.

" Suaranya neng ayu masih tetap enak didengar.. tp simak keadaan tubuhnya kok skrg kurusan yaaa??, " catat akun @putriw67. Lalu akun @yenny_mom_jordan menulis, " semakin kuruss bu anaknye... kasian kerja mulu tidak diperhatiin apa makannya.. janganlah ingin duitnye saja namun prhatiin keadaan ayu. "

Lalu akun @neng_marbot berkomentar, " kuyus bgt yuuu... semangggaaaaaatt dong.. mam yg bykz. "

Disamping itu, Ayu Ting Ting diberitakan pilih hengkang dari Pesbukers karena tidak terima disinggung seringkali datang terlambat oleh bos acara Pesbukers. Pihak ANTV sendiri menyanggah berita sudah memecat Ayu Ting Ting.

Tetapi, sampai sekarang ini Ayu Ting Ting belum memberi komentar segera berkaitan berita itu. Cuma sang bapak, Abdul Rozak, yang buka nada mewakili Ayu.

BREAKINGNEWS.CO.ID