BREAKINGNEWS.CO.ID-Crystal Palace menjamu Tottenham Hotspur di matchweek-12 Premier League Minggu (11/11/2018) dini hari mulai pukul 00.30 WIB ini di Selhurst Park. The Eagles akan berusaha meraih kemenangan pertamanya setelah enam kali gagal secara beruntun di liga.

Crystal Palace berjuang dengan performanya musim lalu, sesuatu yang harus berhasil mereka tanggulangi melawan Tottenham yang jauh lebih baik dan lebih kuat. Ini bukan kesempatan terbaik bagi The Eagles untuk kembali ke jalur kemenangan. Kita akan melihat mereka mengadopsi mode bermain yang lebih defensif dalam pertarungan ini.

Tottenham bersemangat tinggi setelah meraih kemenangan 2-1 hasil gol menit-menit akhir Harry Kane dalam laga Liga Champions melawan PSV Eindhoven, Rabu. Mereka akan kembali ke liga domestik dengan target meneruskan momentum itu.

Tottenham sejauh ini berhasil mempertahankan diri di antara para pesaing teratas gelar liga musim ini, dan tidak akan menyerah untuk mengambil tiga poin dari laga tandang ini. Akhir pekan lalu, mereka berhasil bangkit kembali dari kekalahan 1-0 melawan Manchester City untuk menang dalam pertandingan mendebarkan di kandang Wolves, 3-2.

Spurs kemungkinan besar melanjutkan penampilan hebat mereka Sabtu ini. Harry Kane mungkin akan mencetak setidaknya satu gol.

Head-to-head kedua tim menunjukkan, Tottenham menang lima, kalah satu dari enam pertemuan teranyarnya lawan Crystal Palace. Lima pertemuan terakhir usai dengan hanya satu gol, yang berarti di bawah 2,5 gol.

Tottenham juga tak kebobolan dalam 4 laga terkininya lawan Palace. Mereka memenangkan 6 dari 7 tandang liga terbarunya. The Lilywhite memenangkan 6 dari 7 laga terakhir melawan The Eagles.

Sementara, Crystal Palace gagal memenangkan 6 laga liga teranyarnya. Crystal Palace kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 laga liga terbarunya.