BREAKINGNEWS.CO.ID-Valencia melawat ke markas Krasnodar untuk menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Eropa Jumat (15/3/2019) dini hari mulai pukul 00.55 WIB di Stadion FK Krasnodar, Rusia.

Valencia membawa keunggulan 2-1 dari leg pertama. Rodrigo Moreno mencetak dua gol di Mestalla. Walau tetap difavoritkan karena tak terkalahkan dalam 13 pertandingannya, namun Los Che tak memandang rendah lawannya.

Marcelino, manajer Valencia, dan Murrad Mussayev di kubu Krasnodar sudah mengumumkan starting XI masing-masing.

Starting XI Krasnodar: Safonov (GK), Fjóluson, Spajić, Ramirez, Wanderson, Gazinski (C), Ari, Olsson, Claesson, Pereyra dan Petrov.

"Kami tidak pernah ingin kalah, kami selalu bermain untuk menang. Ini statistik yang penting, tidak pernah kalah sejak pertandingan melawan Getafe [pada 22 Januari], tetapi itu tidak berarti bahwa kami bisa ' jangan kalah di sini," papar Marcelino.

"Kami harus mencoba dan mencetak gol. Kami harus mencari untuk mencetak gol ketika kami menguasai bola dan bertahan dengan baik tanpanya - Krasnodar memiliki pemain berbakat dan berkualitas.  Kami harus seimbang, seperti yang telah kami lakukan sepanjang kompetisi, dan memiliki ambisi untuk mencetak gol dan menjadi efektif di dalam kotak. Tetap bertahan dan bertahan dalam adalah kesalahan," tambah Marcelino.

Tim Kelelawar saat ini naik ke tempat ke-7 di La Liga dan hanya tertinggal enam poin dari Getafe di posisi keempat, zona Liga Champions masih dapat dicapai bagi mereka di bagian yang tersisa dari kompetisi.

Valencia tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Pertahanan yang solid adalah alasan terbesar peningkatan performa mereka, tapi mereka juga cukup baik di lini depan. Mereka sukses mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhir melawan Krasnodar (2-1) dan Girona (2-3 kemenangan di laga tandang pada hari minggu).