BREAKINGNEWS.CO.ID-Manchester City diyakini bakal memenangkan pertandingannya dengan Everton, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB ini di Goodison Park. Manchester City tidak akan menyia-nyiakan peluangnya untuk memperoleh tambahan tiga angka yang bisa membuatnya kembali merebut pimpinan klasemen sementara Premier League dari Liverpool.

Menghadapi ancaman kuat dari tim tamu ini, Everton menurunkan starting XI:  Pickford, Kenny, Zouma, Keane, Digne, Gueye, Walcott, Davies, Andre Gomes, Bernard, dan Calvert-Lewin.

Cadangan: Sigurdsson, Tosun, McCarthy, Schneiderlin, Stekelenburg, Coleman, dan Richarlison.

Sementara starting XI Manchester City: Ederson, Walker, Otamendi, Laporte, Stones, Fernandinho, Bernardo Silva, Gundogan, Silva, Sane, dan Aguero.

Cadangan Manchester City: Danilo, Sterling, De Bruyne, Mahrez, Gabriel Jesus, Zinchenko, dan Muric.

Everton yang ditangani Marco Silva akan berjuang untuk mencegah kekalahan beruntun di kandang melawan Man-City. Di sisi lain, Pep Guardiola akan memperjuangkan timnya menjungkalkan Liverpool dari singgasana klasemen sementara Premier League.

Liverpool kehilangan dua angka dari pertarungannya dengan West Ham United, karena hanya bermain imbang 2-2, sementara Manchester City menjungkalkan Arsenal 3-1 dari hattrick Sergio Aguero. Liverpool hanya unggul tiga angka, dan dengan raihan tiga angka dari kandang Everton ini maka Manchester City sudah bisa melewati The Reds, karena mereka unggul jauh dalam selisih gol.