BREAKINGNEWS.CO.ID-Tottenham Hotspur berhasil mengamankan tiga angka dalam lawatannya ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, London, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB.

Derby London ini berlangsung sengit di bawah cuaca buruk sehingga pemain kedua tim sulit mengembangkan permainannya. Tottenham Hotspur sendiri hanya mampu mencetak satu gol, dari sundulan Juan Foyth di menit ke-66.

Raihan tiga angka dari kemenangan 1-0 atas Crystal Palace membuat Spurs bertahan di posisi ke-4 dengan raihan 27 angka, serupa dengan Liverpool dan Chelsea. Namun, The Reds dan The Blues masih menyimpan satu pertandingan, di mana kedua baru menjalani matchweek-12 nya Minggu (11/11) malam ini.

Sebanyak enam pertandingan digelar pada Sabtu sore dan malam, dengan Spurs menjadi satu-satunya tim papan atas yang bertanding.



Pada pertandingan lainnya, Cardiff City menang 2-1 atas Brighton & Hove Albion, Huddersfield Town bermain imbang 1-1 dengan West Ham United, Leicester City imbang tanpa gol dengan Burnley dalam laga sarat emosi di King Power Stadium. Leicester belum bisa melupakan tewasnya sang owner klub, Vichai Srivaddhanaprabha, Sabtu tiga pekan lalu.

Laga lainnya, Newcastle United vs AFC Bournemouth 2-1, dan Southampton vs Watford 1-1.