BREAKINGNEWS.CO.ID - Manusia memang tak luput dari kesalahan. Namun, kadang kesalahan tersebut dapat memicu hal-hal yang tak dingin oleh sebagian pihak. Seperti halnya di salah satu unggahan calon gubernur Jabar di akun Instgramnya.

Bermaksud untuk memberikan ucapan selamat kepada pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzahnul Ulum yang telah memenangkan Pilgub Jabar versi quick count sejumlah lembaga survei, hal yang tak diinginkan pun dialami oleh pihak Ridwan Kamil sendiri. Sebuah spanduk bertuliskan ucapan selamat kepada mantan Wali Kota Bandung itu disalah satu sisi jalan yang tidak diketahui lokasinya pun menarik perhatian. Pasalnya, spanduk yang didominasi dengan warna putih itu memilki kejanggalan dalam salah satu tulisannya. "Selamat atas terpilihnya Ridwan Kamil- Uu Rukmana sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat," seperti tulisan yang tertera di spanduk itu, saat dilihat breakingnews.co.id di akun Instagram Emil sapaan akrabnya, Jum'at (6/7/2018).

 

Akibat pas lagi desain baliho, sambil main tik tok.

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Sontak, karena ada kesalahan dalam penulisan nama pasangan Emil itu, postingan tersebut pun menjadi bulan-bulanan oleh warganet yang ikut memenuhi kolom komentar. Dalam tulisan itu disebutkan jika Emil berpasangan dengan Uu Rukmana, seharusnya Uu Ruzhanul Ulum. Foto itu pun di unggah setelah 17 jam yang lalu dengan dibubuhi kalimat yang terbilang nyeleneh juga dari Emil. "Akibat lagi pas desain baliho, sambil main Tik Tok," tulis Emil di akun Instagramnya.

Warganet pun langsung menukiskan komentar yang mengundang gwlak tawa. Seperti yang ditulis oleh akun @gunawanp_. "Yang pwnting bukan uu permatasari ya pak?" tulisnya. Akun lain pun juga turut mengomentari unggahan tersebut. "Main tik tok masih mendingan pak daripada main perasaan perempuan baik baik :((((((," tulis akun @dwitasaridwita. "Hahahaha, tiktok kapan dibuka bloknya pak @ridwankamil?," tulis akun @quefnneloutwritten. Akun @lugiandriana pun tak ketinggalan. "Bukan akibat kerja lembur bagai qhuda pak? @ridwan kamil ," tulisnya ikut menimpali. "uu rukmana mah org ujung berung pak WKWKWKWKWK," tulis akun @ratnaasariiii.

Hingga pukul 16:43 WIB, postungan tersebut sudah disukai sebanyak 94.327 kali. Serta komentar warganet pun telah memenuhi unggahan tersebut sebanyak 2.794 komentar.