Jakarta Song Joong Ki serta Song Hye Kyo pernah membuat geger industri hiburan karna chemistry mereka yang kuat, diperlihatkan di drama Descendants of the Sun. Kedekatan pasangan yang dimaksud Song Song Couple itu tidak cuma dimuka camera saja, namun sampai dunia riil.

Drama itu diberitakan menjadikan satu Song Joong Ki serta Song Hye Kyo. Sekian kali, Song Joong Ki serta Song Hye Kyo diberitakan sudah berpacaran. Walau menyanggah, gosip mereka lakukan pertemuan dengan diam-diam beredar banyak, termasuk juga berjumpa waktu minum kopi di New York City, Amerika Serikat.

Bahkan juga, Song Joong Ki serta Song Hye Kyo dilaporkan sudah bertunangan. Mulai sejak akhir 2016, gosip Song Joong Ki serta Song Hye Kyo akan menikah banyak juga mengedar. Tetapi Song Song Couple cuma tersenyum bahkan juga tidak menjawab berita itu. Sampai pada akhirnya, Song Joong Ki serta Song Hye Kyo menginformasikan akan mengadakan pernikahan Oktober 2017.

Bahkan juga, agensi ke-2 pasangan selebritas ini sudah mengonfirmasi kebenarannya. Satu laporan mengatakan Song Joong Ki serta Song Hye Kyo sudah mempersiapkan pernikahannya. Bahkan juga, Song Hye Kyo pilih dua gaun pernikahan yang akan dipakainya waktu mengucap janji setia sumur hidup dengan Song Joong Ki.

Berita itu membuat ramai pengagum setia Song Song Couple. Dunia maya dibanjiri dengan perkataan selamat dari warganet untuk Song Joong Ki serta Song Hye Kyo, tidak ketinggal artis muda asal Indonesia, Baby Tsabina.

Di akun Instagram kepunyaannya, Rabu (5/7/2017), babytsabina menuliskan, " OMG. Ini betul-betul berlangsung. Saya menginginkan berteriak serta mengatakan selamat pada idolaku, Song Song Couple. Sumpah shock banget. Namun bahagia. "

Cuitan di Twitter juga tidak kalah ramai. Tagar #SongSongCouple segera jadi trending topic. Mereka turut berbahagia dengan gagasan pernikahan Song Joong Ki serta Song Hye Kyo.

" Betul-betul suka mendengar berita ini. Mudah-mudahan kalian hidup dengan serta bahagia selama-lamanya. Selamat, " catat pemakai jmalau.

" Saya tidak menganggap dapat begitu bahagia mendengar pasangan yang menikah begini. Mereka tidak mengonfirmasi berpacaran, namun malah menginformasikan selekasnya menikah. Hebat, " lebih pemakai DouKnw.