BREAKINGNEWS.CO.ID – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terkini perihal cedera yang dialami Alexis Sanchez usai meraih kemenangan 2-0 atas Reading di ajang Piala FA pada Sabtu (5/1/2018) malam WIB di Stadion Old Trafford. Solskjaer menyatakan jika pemain asal Chile tersebut tidak mengalami cedera yang parah sehingga bisa pulih dengan cepat.

Di laga ini, Sanchez dipercaya Solskjaer untuk tampil sebagai starter pada pertandingan FA Cup melawan Reading. Sanchez pun berhasil membayar kepercayaan sang manajer dengan tampil cukup apik di mana ia membuat assist untuk gol Romelu Lukaku.

Namun sayangnya di pertengahan babak kedua, Sanchez meminta untuk digantikan. Saat itu, ia meninggalkan lapangan dengan tertatih sehingga banyak yang beranggapan jika ia mengalami cedera yang cukup parah.

Akan tetapi Solskjaer memberikan sedikit kabar baik bagi para pendukung Setan Merah, di mana ia mengonfirmasi jika cedera winger itu tidaklah parah. "Dia (Sanchez) merasa jika ada masalah di bagian hamstring kakinya," ungkap Solskjaer seperti dikutip dari MUTV.

Solskjaer pun mengaku sedikit menyesalkan soal cedera yang dialami oleh pemainnya tersebut. Solskjaer menilai jika Sanchez memberi tahunya lebih awal mengenai cedera itu, sehingga ia bisa membuat pergantian yang efektif.

"Sanchez seharusnya mengatakan kepada saya satu menit sebelumnya, karena saya baru saja membuat dua pergantian dan saya sebenarnya bisa tidak menurunkan salah satu di antaranya karena cedera yang ia alami," sambungnya.

Kini, manajer dan mantan pemain MU tersebut telahmemeriksa kondisi terbaru dari Sanchez bersama tim medis Manchester United. Ia optimis jika sang winger bisa segera pulih dan kemungkinan bisa bermain minggu depan melawan Tottenham Hotspur di ajang Premier League.

"Saya rasa dia akan baik-baik saja, namun dia memang merasa kelelahan. Semoga saja tidak ada cedera yang parah yang ia alami, sehingga kita baru bisa melihat kondisinya lagi jelang pertandingan minggu depan." pungkasnya.