BREAKINGNEWS.CO.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku kalau anak asuhnya mengalami kesulitan saat menghadapi Reading di Piala FA, beruntung MU berhasil memenangkan pertandingan.

Solskjaer meengambil keputusan untuk melakukan sejumlah pergantian di tim inti Manchester United saat menghadapi Reading. Meskipun demikian, Manchester United berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0 lewat gol Juan Mata dan Romelu Lukaku. "Kami senang karena kami berhasil melaju ke babak berikutnya. Saya membuat laga ini berjalan sulit bagi kami karena dengan membuat sembilan pergantian, maka hal itu tidak akan pernah jadi mudah."

"Kami belajar banyak, kami paham bahwa kami butuh kerja keras dalam hal kebugaran dan tentunya permainan sebagai sebuah tim. Saya meletakkan sejumlah pemain yang tidak pernah bermain bersama dan kami berhasil lolos," kata Solskjaer seperti dikutip dari Manchester Evening News, Minggu (6/1/2019). Salah satu pemain yang diberikan kesempatan bermain di laga melawan Reading adalah Tahith Chong. Pemain berusia 19 tahun ini dimainkan sebagai pemain pengganti di laga tersebut.

"Tentu saja ini merupakan momen spesial. Saya tidak bisa lebih gembira dari yang saya rasakan saat ini. Solskjaer hanya berkata untuk menikmati permainan dan berusaha mendapatkan bola."

"Saya berusaha untuk terlibat dalam permainan. Ini adalah momen yang membanggakan. Saya bekerja keras untuk bisa mencapai momen ini. Orang tua saya datang ke laga ini jadi saya gembira mereka bisa menyaksikan momen ini dengan baik," tutur Chong.

Manchester United akan kembali berlaga pada Minggu (13/1) mendatang dengan menghadapi Tottenham Hotspur. 'Setan Merah' memanfaatkan jeda satu pekan dengan mengadakan pemusatan latihan di Dubai.