BREAKINGNEWS.CO.ID – Manajer interim (sementara) Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, pada akhirnya angkat bicara perihal dua penyerang andalan MU, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Dirinya berharap kalau dua pemain tersebut bisa kembali tajam di dalam lapangan.

Sanchez dan Lukaku tidak berhasil bersinar di bawah besutan mantan manajer MU, Jose Mourinho. Keduanya tidak mampu menunjukkan performa gemilang. Solskajaer mengatakan akan berusaha membantu dua pemain itu untuk menunjukkan performa terbaik. Akan tetapi, menurut Solskjaer kunci kebangkitan ada di tangan mereka.

"Romelu, Anthony (Martial) dan Alexis, mereka bersinar. Kemaren, mereka pun menjalani program latihan dengan sangat ringan. Jadi, semoga mereka bisa bergabung latihan pada hari ini. Setelah itu mari lihat seperti apa mereka," kata Solskjaer melalui situs resmi klub, Jumat (28/12/2018). "Saya tidak bisa melakukan apa pun soal performa mereka di lapangan. Saya berbicara dengan Anthony (Martial), Romelu, Alexis...mereka merasa tak bisa menampilkan yang terbaik di lapangan. Saya berada di sini untuk memandu mereka, membantu mereka melangkah, dan setelah itu terserah mereka bagaimana melakukannya di lapangan," imbuh pria asal Norwegia tersebut.

Sanchez kali terakhir memperkuat skuad MU saat menghadapi Crystal Palace pada November 2018 lalu. Dia absen lama karena mengalami cedera. Adapun Lukaku tidak bermain pada dua laga pertama di bawah kendali Solskjaer. Akan tetapi, dia sudah kembali berlatih menjelang lawatan ke markas Bornemouth, Minggu (30/12) mendatang.

Lukaku baru berhasil melesakkan enam gol dalam 16 laga pada musim 2018/2019, sedangkan Sanchez baru mengukir satu gol dalam 10 pertandingan. "Semuanya terserah mereka apakah akan mengambil kesempat. Itulah aturan mainnya sebagai pesepak bola. Anda harus melakukannya sendiri," ujar Ole Gunnar Solskjaer.