Jakarta - Beberapa waktu terakhir, Xiaomi melaunching pembaruan paling baru untuk MIUI. Dalam rencana mendatangkan bebrapa feature paling baru ke smartphone-nya, sebagian piranti juga memperoleh pembaruan versus OS Android.

Xiaomi mengatakan gagasannya untuk memperbarui OS Android di 14 piranti jadi Android Nougat.

Situs itu memberikan laporan kalau ada piranti yang akan diperbaharui ke OS Android Nougat 7. 1 serta ada juga yang memperoleh pembaruan Android Nougat 7. 0.

Lalu piranti apa sajakah?

Piranti yang akan di-update ke Android Nougat 7. 1 salah satunya yaitu Xiaomi Mi 6, Mi Max 2, Mi 5C, serta Redmi 4X.

Sesaat, piranti yang disebut-sebut akan memperoleh pembaruan OS Android Nougat 7. 0 salah satunya yaitu Xiaomi Mi Max, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 4c, Mi 4s, Mi Note Pro, Mi Note 2, Mi MIX, serta Redmi Note 4X.

Sebatas info, Xiaomi yang di ketahui teratur mendatangkan pembaruan MIUI, sayangnya agak lambat dalam memperbarui OS Android ke versus yang lebih baru.

Nah, dengan pembaruan ini pemakai yang akan beli smartphone Xiaomi akan terbantu pilih piranti dengan OS Android paling baru.

Tetapi, bila smartphone Xiaomi kamu tidak masuk dalam daftar piranti yang diperbaharui ke OS Android Nougat, janganlah cemas. Mungkin Xiaomi mendatangkan pembaruan ke MIUI 9 dan memperoleh akses ke sebagian feature yang berada di Android 7. 0 Nougat.

Tag